Motor Listrik Mirip PCX ini Punya Gigi Mundur

Motor Listrik Mirip PCX ini Punya Gigi Mundur

Sebuah skuter listrik bongsor atau skuter Maxi bernama Okinawa Cruiser resmi meluncur pada Rabu (6/2) lalu. Sekilas motor ini mirip dengan Honda PCX 150 dari mulai lampu, windshield, setang, hingga ke bagian belakang. Namun terdapat beberapa fakta unik dari motor listrik bongsor tersebut.

Dilansir dari Rushlane motor listrik Okinawa Cruiser ini diluncurkan di ajang Auto Expo, India. Motor ini mengusung baterai lithium-ion bertegangan 72V dan 4 kWh. Dengan spesifikasinya motor ini memiliki bobot sebesar 150 kg dengan keecpatan maksimum 100 km/jam dan jarak 120 km dalam sekali pengisian.

   Baca Juga: Bicara Motor Listrik, Yamaha Indonesia Butuh Persiapan

Namun yang menarik dari Okinawa Cruiser adalah pada bagian fitur-fitur yang ditawarkan. Motor listrik ini memiliki teknologi Reverse Assistance yang membantu pengendara untuk memundurkan motor. Sehingga pengendara tidak harus mendorong motor menggunakan kaki.

Okinawa Cruiser Auto Expo India

 

Selain itu, terdapat fitur-fitur lain yang ditawarkan oleh Okinawa Cruiser. Antara lainnya adalah lampu utama LED, USB Charging Port, hingga Cruise Speed Lock. Motor ini juga dapat terkoneksi dengan smartphone dengan aplikasi.

   Baca Juga: Sedang Menunggu Saluto 125? Ini Jawaban Suzuki Indonesia

Sayangnya, belum terdapat informasi terkait harga banderol motor Okinawa Cruiser ini. Tentunya dengan spesifikasi yang ditawarkan dan bentuknya, motor ini akan sangat menarik menggantikan motor bensin.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id