Motor Listrik Niaga GELIS Akan Kembangkan Produk Baru

Motor Listrik Niaga GELIS Akan Kembangkan Produk Baru

Gerobak Listrik alias GELIS merupakan motor listrik niaga buatan anak bangsa dari PT Solar Panel Indonesia (SPI). Kini salah satu produknya, yaitu GELIS 300 sudah mulai dipasarkan. Tidak berhenti pada satu produk, pabrikan motor listrik lokal ini akan menghadirkan produk-produk lainnya.

PT SPI rencananya akan menghadirkan dua produk lainnya dengan tipe yang berbeda. Dua produk baru tersebut adalah GELIS 200 dan GELIS 150. Karena masih dalam tahap pengembangan, harga kedua produk ini masih belum ditetapkan.

   Baca Juga: Motor Cina Mirip Honda Vario, Harganya Cuma RP 4 Jutaan

Ary Tjahyono selaku Chief Marketing Officer PT SPI mengatakan GELIS 200 dapat difungsikan sebagai kendaraan khusus pengiriman barang di dalam kota. Sementara GELIS 150 memiliki penggerak roda depan dengan sasis yang rendah. Fungsi dari GELIS 150 ini dapat digunakan sebagai pengangkut sampah atau barang dengan ruangan tertutup.

Motor Niaga Listrik GELIS

"GELIS 200 sangat cocok untuk mereka yang menjalani bisnis jasa kargo dalam kota dan e-commerce. Sementara GELIS 150 cocok untuk mendukung perpindahan barang di dalam mall, rumah sakit, atau pabrik," ujar Ary lewat keterangan resmi yang diterima oleh OtoRider.

   Baca Juga: Honda Lakukan Recall pada CBR1000RR-R. Apa Penyebabnya?

Sebelumnya, pabrikan lokal motor listrik niaga ini hanya memperkenalkan GELIS 300 yang dapat digunakan sebagai tempat usaha. Dengan spesifikasinya, motor listrik niaga ini mampu melaju hingga 30 km/jam dan jarak tempuh hingga 30 km. GELIS 300 juga dapat mengangkut beban hingga mencapai 300 kg.

Saat ini pabrik GELIS berlokasi di kawasan Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat. Soal jaringannya, saat ini pabrikan motor listrik niaga tersebut memiliki 7 dealer resmi. Tiga di antaranya berlokasi di Jakarta serta masing-masing satu dealer di Bogor, Surabaya, Malang, dan Denpasar.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id