Motor Listrik TVS iQube Resmi Hadir di India, Harganya Rp 21 Jutaan

Motor Listrik TVS iQube Resmi Hadir di India, Harganya Rp 21 Jutaan

TVS Motor Company resmi meluncurkan produk baru sekaligus skuter listrik pertamanya bernama iQube di India. Motor ini sendiri dibanderol sebesar Rs 1,15 lakh atau sekitar Rp 21 jutaan.

   Baca Juga: Tips Rawat Busi Motor Agar Tetap Awet

Berdasarkan laman resmi TVS, iQube dibekali motor listrik 4,4 kW yang membuatnya mampu melaju hingga kecepatan maksimum 78 km/jam. Dalam keadaan baterai terisi penuh, skuter listrik ini mampu menempuh jarak hingga 75 km.

TVS iQube

 

Di atas kertas, kemampuan akselerasinya dari 0 hingga 40 km/jam dapat diraih dalam waktu 4,2 detik. Selain itu, iQube juga sudah dibekali dengan dua mode berkendara, yakni eco dan power.

   Baca Juga: Sunmori Bersama Subscriber dan Pembaca OtoRider

Beralih pada segi fitur, skuter listrik ini dilengkapi dengan panel instrumen yang dapat terhubung ke telepon pintar melalui platform SmartXonnect. Tak hanya itu, ada juga teknologi lampu LED pada keseluruhan sektor pencahahayaannya, termasuk DRL dan lampu seinnya.

TVS iQube

 

Menariknya lagi, iQube juga dibekali dengan fitur Q-park assist atau gigi mundur, charging port, sistem navigasi, status pengisian daya baterai jarak jauh, lokasi terakhir motor, serta notifikasi panggilan masuk atau SMS.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id