Motor Petualang 250 cc Aprilia Akan Segera Meluncur

Motor Petualang 250 cc Aprilia Akan Segera Meluncur

Informasi terkait produk terbaru datang dari merek pabrikan asal Italia, Aprilia. Kabarnya, mereka akan segera merilis motor petualang bermesin 250 cc yang dinamai Terra 250.

   Baca Juga: Lumasi Rantai Pakai Oli Bekas, Apa Dampaknya?

Bermitra dengan pabrikan asal Tiongkok, Zongshen, Aprilia rencananya akan memproduksi motor-motor bermesin kecil. Kehadiran motor terbaru Aprilia ini pun terungkap setelah beredarnya gambar motor petualang tersebut.

Dilansir dari MotoSaigon, Aprilia Terra 250 akan hadir dalam dua varian, yakni Standard dan Adventure. Di sektor mesin, motor ini akan menggunakan mesin 250 cc satu silinder.

Aprilia Terra 250

Beralih ke kaki-kaki, versi standar akan menggunakan pelek jari-jari berukuran 18 inchi di depan dan 17 inchi di belakang. Sementara itu, varian Adventure akan dibekali pelek jari-jari yang lebih besar, yakni 21 inchi di depan dan 17 inchi di belakang.

Suspensi akan menggunakan tipe teleskopik di depan dan peredam kejut tunggal di belakang. Sedangkan, urusan pengeremannya mengandalkan rem cakram di kedua rodanya.

   Baca Juga: Bergaya Klasik, Aprilia Luncurkan CR150 Scrambler

Sayangnya, belum ada informasi lebih detail terkait spesifikasi serta harga jualnya. Bagaimana menurut Anda? Layak ditunggu?

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id