Motor Sport Fairing 250 cc Satu Silinder Dari Suzuki Resmi Dirilis

Motor Sport Fairing 250 cc Satu Silinder Dari Suzuki Resmi Dirilis

Suzuki resmi menghadirkan motor sport fairing 250 cc terbarunya di India. Diberi nama Gixxer SF 250, motor ini rencananya akan mulai didistribusikan pada konsumen mulai pertengahan Juni 2020 nanti.

   Baca Juga: Resmi Mengaspal, Bagaimana Jaringan Penjualan Skuter Listrik NIU?

Dilansir dari IndianAutosBlog, Gixxer SF 250 dibekali sejumlah fitur, mulai dari lampu utama dan belakang berteknologi LED, panel instrumen digital, knalpot double-barrel, serta ABS dual-channel. Nah, bagaimana dengan performanya?

Suzuki Gixxer SF 250 2020

 

Gixxer SF 250 dibekali mesin berkapasitas 249 cc berkonfigurasi satu silinder. Berkat mesin tersebut, tenaga yang dihasilkan sebesar 26,1 dk pada 9.300 rpm dan torsi puncak 22,2 Nm pada 7.300 rpm. Keseluruhan tenaga ini kemudian disalurkan melalui sistem transmisi manual 6-percepatan.

Motor ini sendiri hadir dalam dua pilihan warna standard, yakni Metallic Matte Platinum Silver dan Metallic Matte Black. Selain itu, tersedia juga pilihan warna edisi livery MotoGP. Lalu, bagaimana dengan harganya?

   Baca Juga: Jack Miller Resmi Gabung Pabrikan Ducati, Bagaimana Nasib Dovizioso?

Di India, motor tersebut dibanderol mulai dari INR 1,74,000 atau sekitar Rp 33 jutaan. Bagaimana menurut Anda? Layak untuk segera masuk ke Indonesia?

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id