Mulai Dipasarkan, Bagaimana Layanan Purnajual Motor Listrik Niaga GELIS?

Mulai Dipasarkan, Bagaimana Layanan Purnajual Motor Listrik Niaga GELIS?

Gerobak Listrik alias GELIS merupakan merek motor listrik niaga yang baru saja hadir di pasar Indonesia. Diproduksi secara lokal, motor listrik ini dapat memenuhi kebutuhan para pengusaha kecil dan UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah). Saat ini GELIS 300 sudah mulai dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 20 jutaan.

Tentunya jika sebuah produk telah dipasarkan, kerap menjadi pertanyaan bagaimana layanan purnajualnya? Ary Tjahyono selaku Chief Marketing Officer PT Solar Panel Indonesia memberikan tanggapan terkait pertanyaan tersebut. Ary menjelaskan pihaknya telah menyiapkan perangkat-perangkat pendukung untuk efektifitas penggunaan GELIS.

   Baca Juga: Perkenalkan GELIS, Motor Listrik Niaga Pertama Buatan Indonesia

"Kami telah bekerjasama dengan perusahaan aplikasi berbasis online yang telah familiar di tengah masyarakat untuk menunjang efektifitas GELIS. Lewat aplikasi ini konsumen dan calon konsumen bisa mengetahui segala hal tentang GELIS melalui telepon selular," ungkap Ary melalui keterangan tertulis yang diterima OtoRider, Selasa (19/5)

Motor Niaga Listrik GELIS

.Aplikasi HEY Indonesia disebut-sebut dapat memenuhi segala kebutuhan pelanggan GELIS. Menurutnya dengan aplikasi tersebut, konsumen akan lebih mudah mendapatkan pelayanan. Namun, Ary tidak mengungkapkan pelayanan seperti apa yang tersedia dalam aplikasi Hey Indonesia untuk konsumen GELIS.

   Baca Juga: Gubernur Sulawesi Selatan Hadiahkan Motor Listrik pada Korban Bully

Perihal dealer, saat ini GELIS memiliki tujuh jaringan pelayanan penjualan dan purnajual. Di Jakarta pabrikan motor listrik niaga ini telah memiliki 3 jaringan dealer. Sementara sisanya berada di Bogor, Surabaya, Malang, dan Denpasar.

Sebagai tambahan informasi, beberapa komponen pembuatan GELIS telah diproduksi di dalam negeri pada pabrik di Kawasan Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat. Komponen yang dibuat sendiri berupa baterai, sasis, bodi, serta beberapa perangkat kendali. Sementara komponen penggerak listrik, gandar, sistem kemudi, dan roda masih di impor.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id