Dealer Honda Jawa Barat Berbagi Ratusan Paket Sembako

Dealer Honda Jawa Barat Berbagi Ratusan Paket Sembako
Jumat, 22 Mei 2020 11:00
Brian

Ratusan paket sembako dibagikan oleh PT Daya Adicipta Mustika (Daya Group) yang menaungi Dealer Honda di Jawa Barat. Hal ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Dalam kegiatan ini, pihak Daya Group bekerjasama dengan Kepolisian Sektor setempat untuk penyaluran paket sembako ke masyarakat.

Pemberian sembako diberikan secara bertahap di beberapa titik lokasi. Tahap pertama dilakukan di area Polsek Andir dan Polsek Cimahi Bandung pada Senin (11/5) lalu. Sedangkan tahap kedua pembagian paket sembako diberikan di area Polsek Kedawung dan Polsek Teluk Jambe Timur pada Rabu (13/5) lalu.

   Baca Juga: Honda Lakukan Recall pada CBR1000RR-R. Apa Penyebabnya?

"Pada bulan Ramadhan kali ini, paket sembako kami berikan kepada warga yang terdampak Covid-19. Semoga bantuan kami dapat berguna bagi masyarakat di tengah pandemi yang menjelang Hari Raya Idul Fitri," ujar Krisgianto Lilikwargawidjaja, CEO Daya Group kepada OtoRider melalui keterangan tertulis.

CSR Daya Group

Setidaknya terdapat 800 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat di area-area tersebut. Isi dari paket sembako antara lainnya adalah beras, minyak goreng, dan makanan siap saji.

   Baca Juga: Gambar Benelli SRK600 Bocor Sebelum Diluncurkan

Pada kesempatan lain, anak perusahaan Daya Group juga konsisten menjalankan program CSR. Di antarnaya membagikan Alat Pelindung Diri (APD) kepada tenaga medis, pemberian nasi box untuk masyarakat sekitar dan ojek online. Selain itu terdapat pembagian paket sembako lainnya ke beberapa lokasi yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.