Mulai Dipasarkan, Honda Berencana Eskpor All New Scoopy?

Mulai Dipasarkan, Honda Berencana Eskpor All New Scoopy?

All New Honda Scoopy mulai dipasarkan PT Astra Honda Motor (AHM) untuk di Indonesia. Seperti diketahui, Indonesia menjadi basis produksi dari skutik 110 cc ini. Mungkinkah produk buatan dalam negeri ini di ekspor ke negara tetangga?

Keichi Yesuda selaku President Director PT AHM menanggapi pertanyaan tersebut. Berdasarkan penuturannya, saat ini pihaknya belum memiliki rencana untuk melakukan ekspor. Sebelum kegiatan ekspor dilakukan, tentunya AHM akan mempelajari negara tujuannya terlebih dahulu.

   Baca Juga: Tanggapan Honda Soal PCX Baru Bakal Masuk Indonesia

"Saat inibelum ada rencana untuk ekspor ke negara lain. Tentunya kami sedang mempelajari kemana dan ke siapa model ini akan di ekspor. Namun memang untuk saat ini belum ada untuk melakukan kegiatan ekspor," ujar Keichi Yesuda pada peluncuran All New Scoopy beberapa waktu lalu.

All New Honda Scoopy

 

Dirinya pun mengaku AHM tengah melakukan beberapa studi atas kebutuhan dan permintaan dari negara lain. Namun studi tersebut tidak hanya berlaku untuk All New Scoopy saja. Melainkan beberapa produk Honda lainnya yang juga memungkinkan untuk diekspor.

   Baca Juga: Alasan All New Honda Scoopy Termahal Tidak Pakai Kick Starter

Sebagai tambahan informasi, AHM memberikan target penjualan cukup tinggi pada All New Scoopy. Disebutkan sebelumnya, skutik 110 cc itu diharapkan terjual 700-800 ribu unit dalam setahun. Artinya dalam sebulan, penjualannya ditargetkan sekitar 60-70 ribu unit.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id