Muncul Gambar Paten, Suzuki Akan Hadirkan V-Strom 150 cc?

Muncul Gambar Paten, Suzuki Akan Hadirkan V-Strom 150 cc?

Suzuki V-Strom merupakan motor bergaya petualang yang dikenal kuat dan tangguh melibas lintasan off-road. Belakangan, muncul gambar paten mini V-Strom yang diajukan oleh mitra Suzuki di Cina, Haojue. Nah, bagaimana penampakannya?

Secara tampilan, mini V-Strom memiliki tarikan garis bodi yang mengadopsi Suzuki V-Strom bermesin lebih besar. Desain bodi berbentuk paruh pun tersemat di bagian depan motor ini yang semakin menguatkan kesan sebagai motor adventure.

   Baca Juga: Bakal Rilis Model Baru Lagi, Inikah Vespa yang Akan Hadir di Indonesia?

V-Strom yang digosipkan hadir di kelas mesin 150 cc ini dibekali jok model menyatu serta lekukan tangki yang disinyalir memudahkan kontrol saat menjelajah jalur off-road. Sebagai motor petualang, di bagian belakang juga turut dilengkapi dengan rak barang berukuran besar.

Gambar paten mini Suzuki V-Strom

Sementara itu, di bagian kaki-kakinya memperlihatkan model pelek palang yang berpadu dengan ban tipe dual-purpose. Lantas, seperti apa urusan dapur pacunya?

   Baca Juga: Tes Konsumsi Bahan Bakar, Vespa S 125 i-get 2020 Tembus 50 Km Lebih

V-Strom, seperti dikutip dari IndianAutosBlog, diduga bakal mengandalkan mesin 155 cc dengan konfigurasi satu silinder. Namun, diharapkan motor ini menggunakan mesin 250 cc satu silinder seperti pada Gixxer 250 dan Gixxer SF 250.

Kabarnya, mini V-Strom ini kemungkinan akan menjadi model khusus di Cina. Sebelumnya, Haojue telah meluncurkan DR300 baru di pasar Cina. DR300 sendiri didasarkan pada Suzuki GSX-S300. Menarik untuk ditunggu perkembangan selanjutnya dari motor V-Strom ini.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id