Punya Sisa Uang Rp 1 Jutaan? Bisa Kredit Vespa Entry Level!

Punya Sisa Uang Rp 1 Jutaan? Bisa Kredit Vespa Entry Level!

Vespa memiliki sejumlah produk skutik Italia yang dipasarkan di Indonesia. Merek yang bernaung di bawah PT Piaggio Indonesia ini memiliki line-up yang cukup lengkap, mulai entry level, kelas menengah, hingga produk flagship. Kali ini, OtoRider ingin memberikan informasi kepada pembaca, jika Anda memiliki uang sisa Rp 1 juta per bulan, berikut produk Vespa yang bisa dibawa pulang.

Produk entry level yang paling terjangkau adalah Vespa LX 125 i-get. Skuter ini memiliki harga banderol paling terjangkau yakni hanya Rp 37,5 juta on the road Jakarta. Pembayaran kredit teringan adalah Rp 1,1 juta dengan downpayment (DP) Rp 15 juta dan cicilan sebanyak 35 kali.

Cicilan Vespa LX 125 i-get

Selain skema tersebut, terdapat pilihan kredit dengan DP yang lebih ringan, namun cicilan masih di angka Rp 1 jutaan. Pilihan itu dengan pembayaran DP sebesar Rp 7 jutaan, dengan cicilan sebanyak 35 kali. Tetapi skema tersebut membuat angsuran menjadi lebih besar yakni mencapai Rp 1,4 jutaan.

   Baca Juga: Pantauan Harga Motor Bekas Yamaha Maxi Series

Tentunya masih banyak skema cicilan lain yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen. Mulai dari DP Rp 7 juta, Rp 8 juta, Rp 9 juta, Rp 10 juta, hingga Rp 15 jutaan. Sehingga calon konsumen dapat menyesuaikan dengan kondisi finansial untuk membawa pulang skuter idaman.

Vespa LX125 2019

Sebagai tambahan informasi, Vespa LX 125 i-get diluncurkan pada Agustus 2019 lalu, lebih dulu sebelum Vespa S 125 i-get. Skutik Italia ini mendapatkan sejumlah perubahan mulai dari lampu DRL dan LED, USB charger, hingga panel instrumen yang modern. Aksen-aksen chrome juga tampil di skuter ini yang memberikan kesan lebih elegan.

   Baca Juga: Bakal Rilis Model Baru Lagi, Inikah Vespa yang Akan Hadir di Indonesia?

Soal mesinnya, motor ini mengandalkan mesin 124,5 cc, i-get, 4-tak, satu silinder, 3 katup. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 10,1 dk pada 7.600 rpm dan torsi 10,2 Nm pada 6.000 rpm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda belakang menggunakan transmisi otomatis alias CVT.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id