MV Agusta Tetap Produksi Motor Saat Pandemi Corona

MV Agusta Tetap Produksi Motor Saat Pandemi Corona
Rabu, 18 Maret 2020 15:00
Brian

Situasi akan pandemi virus corona yang menyebar di Italia kini semakin parah. Bahkan penyebaran virus ini telah berdampak pada ekonomi, setelah sejumlah merek pabrikan mulai menutup produksinya. Tetapi MV Agusta memiliki konsep yang berbeda, bahkan hal ini membuat pabrikan motor besar itu terus memproduksi motornya.

Dilansir dari GreatBiker, pabrik MV Agusta berlokasi di daerah paling berbahaya di Italia yakni di Varese, Lombardy. Kabarnya, pabrikan tersebut telah berkonsultasi dengan serikat pekerja untuk solusi akan kejadian ini. Sampai kesimpulan telah keluar, pabrik akan terus bekerja dengan pengontrolan ketat yang sesuai dengan regulasi pemerintah.

   Baca Juga: Ducati Perluas Penghentian Jalur Produksi Karena Virus Corona

MV Agusta mengatakan pabrik akan bekerja dengan staff yang menggunakan masker, sarung tangan, desinfektan, dan detergen. Hal ini dilakukan demi mencegah dan menghentikan penyebaran virus. Bahkan perusahaan ini membatasi perakitan pekerja selama tugas.

Pabrik MV Agusta Italia

 

"Kami percaya itu adalah tuas kami untuk tidak menyerah dalam situasi kritis ini, sehingga ekonomi masyarakat dapat puliha dalam keadaan darurat," ujar Timur Sardarov selaku CEO MV Agusta.

   Baca Juga: Resmi! Sirkuit Internasional Sepang Ditutup Sementara Akibat Virus Corona

"Kami membuat keputusan ini dengan tanggung jawab besar. Untuk karyawan kami dan untuk komunitas lokal kami yang bergantung pada produktivitas dan semua industri terkait dengan keluarga yang bergantung pada uang dari bekerja," lanjutnya.

"Perusahaan telah mengambil langkah-langkah untuk mencegah dan mengendalikan semua informasi yang diperlukan sesuai dengan situasi. Kami bertujuan melakukan yang terbaikuntuk mendukung komunitas ini. Kami sangat menghormati aturan dan keamanan tertinggi," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.