MV Agusta Tetap Produksi Motor Saat Pandemi Corona

MV Agusta Tetap Produksi Motor Saat Pandemi Corona

Situasi akan pandemi virus corona yang menyebar di Italia kini semakin parah. Bahkan penyebaran virus ini telah berdampak pada ekonomi, setelah sejumlah merek pabrikan mulai menutup produksinya. Tetapi MV Agusta memiliki konsep yang berbeda, bahkan hal ini membuat pabrikan motor besar itu terus memproduksi motornya.

Dilansir dari GreatBiker, pabrik MV Agusta berlokasi di daerah paling berbahaya di Italia yakni di Varese, Lombardy. Kabarnya, pabrikan tersebut telah berkonsultasi dengan serikat pekerja untuk solusi akan kejadian ini. Sampai kesimpulan telah keluar, pabrik akan terus bekerja dengan pengontrolan ketat yang sesuai dengan regulasi pemerintah.

   Baca Juga: Ducati Perluas Penghentian Jalur Produksi Karena Virus Corona

MV Agusta mengatakan pabrik akan bekerja dengan staff yang menggunakan masker, sarung tangan, desinfektan, dan detergen. Hal ini dilakukan demi mencegah dan menghentikan penyebaran virus. Bahkan perusahaan ini membatasi perakitan pekerja selama tugas.

Pabrik MV Agusta Italia

 

"Kami percaya itu adalah tuas kami untuk tidak menyerah dalam situasi kritis ini, sehingga ekonomi masyarakat dapat puliha dalam keadaan darurat," ujar Timur Sardarov selaku CEO MV Agusta.

   Baca Juga: Resmi! Sirkuit Internasional Sepang Ditutup Sementara Akibat Virus Corona

"Kami membuat keputusan ini dengan tanggung jawab besar. Untuk karyawan kami dan untuk komunitas lokal kami yang bergantung pada produktivitas dan semua industri terkait dengan keluarga yang bergantung pada uang dari bekerja," lanjutnya.

"Perusahaan telah mengambil langkah-langkah untuk mencegah dan mengendalikan semua informasi yang diperlukan sesuai dengan situasi. Kami bertujuan melakukan yang terbaikuntuk mendukung komunitas ini. Kami sangat menghormati aturan dan keamanan tertinggi," tambahnya.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id