Wakil Walikota Bandung Jajal Safety Riding Center Dealer Honda

Wakil Walikota Bandung Jajal Safety Riding Center Dealer Honda
Sabtu, 14 Maret 2020 11:00
Brian

Yana Mulyana selaku Wakil Walikota Bandung mengunjungi Gedung Safety Riding Center Main Dealer Honda Jawa Barat PT Daya Adicipta Motora (DAM). Kedatangan Wakil Walikota Bandung ini dalam rangka silaturahmi serta melihat tempat pelatihan dan fungsi Safety Riding Center. Kunjungan ini juga mendapatkan pelatihan safety riding oleh para instruktur.

Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM mengatakan selamat datang atas kunjungan Wakil Walikota Bandung. Dirinya menyebutkan, pihaknya memiliki komitmen kuat dalam bidang Corporate Social Responsibility (CSR). Salah satu bentuknya diwujudkan dalam bentuk Pelatihan Safety Riding yang kerap dilakukan secara konsisten.

   Baca Juga: Malaysia Berubah Pikiran Jadi Tuan Rumah MotoGP 2 Kali di Musim Ini

"Kami berharap dengan adanya gedung ini dapat bermanfaat bagi warga Jawa Barat sebagai sarana latihan berkendara yang baik dan aman guna mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di Jawa Barat. Khususnya Bandung," ujar Lerri dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

Wakil Walikota Bandung ke Safety Riding Center DAM

 

Gedung Safety Riding Center milik DAM ini dibangun pada lahan seluas 13.670 meter persegi. Gedung ini memiliki beberapa fasilitas, seperti On Road Track, Area Parkir, Ruang Kelas, Ruang Meeting, Ruang Makan, Locker, Shower Pria dan Wanita, Sepeda Motor Latihan, Atribut Berkendara, dan Mushola.

   Baca Juga: Yamaha XSR155 dan NMax Sudah Dikirim, Kapan Giliran WR155?

Setelah mencoba latihan Safety Riding, Wakil Walikota Bandung juga mendorong berbagai kelompok masyarakat untuk memanfaatkan fasilitas tersebut. Hal ini dilakukan demi menekan angka kecelakaan lalu lintas di Kota Bandung.

"Fakta di jalan raya banyak masyarakat yang hanya sekedar bisa bekendara, padahal cukup banyak yang harus dipelajari. Di Safety Riding ini kita bisa menambah wawasan baru soal keamanan dan keselamatan di jalan raya," pungkas Yana.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.