PanaOIL Hadirkan Pelumas yang Cocok untuk Ojek Online

PanaOIL Hadirkan Pelumas yang Cocok untuk Ojek Online

PanaOIL berkolaborasi bersama perusahaan Ojek Online terbesar di Indonesia untuk memproduksi Oli Swadaya bermutu tinggi. Hadirnya produk ini didasari oleh tingginya aktivitas mitra driver yang mengandalkan performa kendaraan. Dengan demikian, performa mesin dapat bekerja maksimal yang sangat dibutuhkan oleh para mitra.

Berangkat dari pengalaman PanaOIL melalui 90 varian produk pelumas, menghasilkan Oli Swadaya yang memiliki performa tinggi. Oli ini dibuat dengan formula khusus yang menjamin daya tahan maksimal mesin. Sehingga mitra driver dapat mengandalkan durasi pemakaian yang lebih lama tanpa sering mengganti oli.

   Baca Juga: Komparasi Harga Motor Sport 2-Silinder 250 cc Jepang

Formula pelumas tersebut diwujudkan melalui riset internal PanaOIL dengan teknologi Jepang. Pelumas yang didesain khusus mitra ojol ini memliki bahan dasar dan aditif pilihan. Salah satu kandungannya adalah Ester-Synthetic 5+ Technology yang termasuk tertinggi di tataran base oil.

PanaOIL Oli Swadaya

 

Dengan formula tersebut, Oli Swadaya dari PanaOIL dapat membaut akselerasi motor menjadi lebih maksimal dan stabil pada suhu tinggi. Selain itu dapat menjaga komponen mesin selalu bersih, mudah dinyalakan, suara halus,dan durabilitas panjang. Ditambah produk ini juga telah memenuhi persyaratan sertifikasi Standar Nasional Indonesia dan Nomor Pelumas Terdaftar. 

   Baca Juga: KTM RC 390 Model 2021 Tertangkap Kamera di Eropa, Fairing Berubah!

PanaOIL menghadirkan sejumlah varian produk mulai dari Matic Sport 10W-30 API SL JASO MB, Matic Sport 10W-40 API SL JASO MB untuk motor matik/skutik. Sedangkan untuk transmisi manual terdapat Original Sport 10W-30 API SL JASO MA2 dan Original Sport 10W-40 API SL JASO MA2. Semua produknya hadir dalam kemasan 0,8 liter yang cocok untuk motor mitra driver.

Oli Swadaya dari PanaOIL ini hadir hampir di seluruh wilayah Indonesia yang tersedia di bengkel umum. Setidaknya terdapat 8 kota besar yang meliputi, Bali, Jabodetabek, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Riau, dan Sulawesi Selatan.

 

Baca Juga

     
    Daftarkan diri Anda untuk
    mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
     

    Bus-truck.id