Pendapat Konsumen Soal Aplikasi Y-Connect di All New NMax

Pendapat Konsumen Soal Aplikasi Y-Connect di All New NMax

All New NMax menjadi motor pertama dari Yamaha yang mendapatkan fitur konektivitas ke smartphone. Aplikasi bernama Y-Connect ini mendapatkan banyak respon dari konsumen pengguna skutik besar ini. Pasalnya, fitur dan aplikasi tersebut menawarkan sejumlah keunggulan yang belum ada di kelasnya.

Konektivitas antara aplikasi Y-Connect kepada motor diatur melalui Communication Control Unit (CCU). Perangkat ini juga berfungsi sebagai otak All New NMax dalam memberikan beragam informasi kepada pengendara. Mulai dari fitur penggantian oli mesin, tampilan tachometer, dan masih banyak lagi.

   Baca Juga: Punya Sisa Uang Rp 1 Jutaan? Bisa Kredit Vespa Entry Level!

Salah satu konsumen All New NMax yaitu Michel Gilang Widjaya pun memberikan pendapatnya mengenai aplikasi Y-Connect yang dapat terhubung ke motornya. Menurutnya aplikasi tersebut semakin memudahkannya mendapatkan informasi. Tentunya informasi yang diberikan seputar motor yang dimilikinya, terutama notifikasi penggantian oli.

Testimoni Y-Connect

 

"Fitur lain yang juga membantu adalah notifikasi panggilan dan pesan masuk, serta konsumsi bahan bakar. Apalagi sekarang ada fitur baru (Rank) yang membuat saya lebih terdorong untuk berkendara lebih efisien," ujar Gilang dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Pantauan Harga Motor Bekas Skutik Premium Honda

Sebagai tambahan informasi, aplikasi Y-Connect saat ini baru dapat dikoneksikan kepada motor All New NMax saja. Kabarnya fitur-fitur ini akan segera hadir pada jajaran produk Yamaha lainnya. Gosip yang beredar mengatakan, fitur yang sama akan segera hadir pada Aerox terbaru mengingat keduanya memiliki spesifikasi yang mirip.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id