Perluas Jaringan, 3 Dealer Baru Royal Enfield Hadir di Jabodetabek

Perluas Jaringan, 3 Dealer Baru Royal Enfield Hadir di Jabodetabek

Royale Enfield telah membuka dealer flagship pertamanya di Pondok Indah, Jakarta, beberapa waktu lalu. Kali ini, merek asal Inggris itu memperluas jaringannya di daerah Jabodetabek dengan meluncurkan tiga dealer baru. Tiga dealer baru ini hadir bersamaan pada Juli 2020 kemarin.

Vimal Sumbly selaku Head APAC Business Markets Royal Enfield mengatakan Indonesia merupakan pasar yang penting. Pihaknya berkomitmen untuk memperluas pasar di produk segmen menengah. Sehingga dengan menambah jaringan dapat menjangkau pelanggan yang lebih besar.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Lengkap Honda Forza 125 eSP+ Terbaru

"Kami berkomitmen untuk memperluas segmen menengah dengan membangun aksesibilitas yang besar dan memperluas jaringan di Indonesia. Kami telah melihat permintaan yang signifikan di berbagai provinsi dengan potensi pertumbuhan yang luar biasa," ujar Vimal dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

Dealer Baru Royal Enfield Jabodetabek

 

Bekerjasama dengan PT Nusantara Batavia International, tiga dealer Royal Enfield hadir di Depok, Bintaro, dan Cibubur. Irvino Edwardly selaku Country Manager Indonesia Royal Enfield mengatakan akan terus memperluas lini bisnisnya. Bahkan dirinya menyebutkan berencana untuk membuka dealer di kota-kota lainnya.

   Baca Juga: First Ride: Skutik Mungil Bertenaga, Kymco GP 125

"Royal Enfield di Indonesia sekarang memiliki lebih dari 3.300 pelanggan dan kami terus mendengarkan suar akonsumen. Hari ini penambahan 3 dealer baru merupakan salah satu upaya kami. Kami akan terus memperluas pasar dalam beberapa bulan mendatang dan kami senang bermitra dengan jaringan yang semangat," ujar Irvino.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id