Perluas Jaringan, Pertamina Luncurkan Olimart di Sumatera Selatan

Perluas Jaringan, Pertamina Luncurkan Olimart di Sumatera Selatan
Selasa, 21 Januari 2020 08:00
Thio Pahlevi

PT Pertamina Lubricant melalui Sales Region II kembali meresmikan Olimart bernama Enggano Motor di Baturaja, Kabupaten Oku, Sumatera Selatan. Langkah ini juga bertujuan untuk memperluas dan mengembangkan Owned-Channel penjualan pelumas Pertamina dan rangkaian purna jualnya.

Menariknya, Olimart Enggano Motor ini menjadi yang pertama di Baturaja dan ke-20 di Sumatera Selatan. Olimart sendiri merupakan bengkel dan outlet pelumas untuk mobil dan motor yang berkembang dengan pola kemitraan Pertamina dan pemilik bengkel.

   Baca Juga: All New BeAT Bisa Pakai Ban Scoopy. Bagaimana Caranya?

Pola kemitraan ini juga memberikan berbagai keuntungan pada pemilik bengkel, seperti branding bengkel, sistem pemasaran, dan sistem reward dengan program yang sudah terarah oleh Pertamina. Program tersebut yakni POWER (Pertamina Owner dan Mechanic Reward). Selain itu, Olimart sudah menerapkan proses digitalisasi dalam hal pembayaran melalui LinkAja, GoPay, dan OVO.

Eko Budiarso selaku Sales Region Manager II PT Pertamina Lubricants mengatakan bahwa dengan keberadaan Olimart, maka produk pelumas Pertamina akan semakin dekat dengan konsumen Indonesia. Olimart telah menjadi channel ritel dan mitra bisnis Pertamina Lubricants yang memberikan kontribusi besar terhadap penjualan pelumas Pertamina dan merupakan bengkel one stop service untuk kendaraan masyarakat.

Hadir sudah lebih dari 10 tahun lalu, Olimart ditujukan sebagai salah satu bentuk komitmen Pertamina Lubricants untuk mendekatkan produk karya anak bangsa dengan konsumen. Selain itu, untuk memastikan produk pelumas Pertamina selalu tersedia dimanapun.

   Baca Juga: Muncul Generasi Terbaru NMax, Honda Masih Pertimbangkan PCX Baru

Hingga kini, sudah terdapat ratusan bengkel Olimart yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Dengan mengedepankan kenyamanan konsumen, Olimart dikemas sebaik mungkin bagi mereka yang ingin berbelanja pelumas, service berat maupun ringan, ganti oli, mengecek ban, dan service lainnya.

Kenyamanan fasilitas juga diberikan pada konsumen, seperti ketersediaan ruang tunggu, televisi, dan toilet. Tak hanya itu, Olimart juga menjadi pusat layanan informasi yang rinci mengenai pelumas Pertamina.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.