Pertamina Bangun Pertashop Untuk Layani Masyarakat Desa

Pertamina Bangun Pertashop Untuk Layani Masyarakat Desa

PT Pertamina (Persero) tengah menjalankan program pembangunan Pertamina Shop (Pertashop) di seluruh Indonesia. Pertashop merupakan penyalur Pertamina di lokasi yang tidak terjangkau atau jauh dari SPBU. Kini, Pertashop telah hadir di 19 Provinsi dengan 147 titik penyaluran.

Fajriyah Usman selaku Vice President Corporate Communication Pertamina mengatakan pembangunan Pertashop kembali digencarkan setelah new normal. Pertashop hadir untuk melayani kebutuhan BBM yang tidak terlayani oleh penyalur resmi dari SPBU. Selain BBM, Pertashop melayani produk unggulan seperti LPG Bright Gas dan Pelumas.

   Baca Juga: Yamaha Hadirkan Konsep Motor Bertenaga Air, XT 500 H2O

Fajriyah menjelaskan, saat ini pembangunan Pertashop di Pulau Jawa dan Bali telah mencapai 110 penyalur. Sementara di luar Jawa, telah beroperasi sebanyak 37 penyalur.

Pertashop

 

"Pertamina terus memperluas jangkauan masyarakat terhadap BBM dan LPG, di antaranya dengan membangun Pertashop. Kini Pertashop telah beroperasi melayani masyarakat desa dengan produk Pertamina berkualitas. Dengan takaran serta harga sama dengan di SPBU," pungkas Fajriyah dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Menelisik Motor Listrik MBI S, Mirip Yamaha NMax!

Akhir kata, Fajriyah mengatakan pembangunan Pertashop akan terus berlangsung hingga seluruh kecamatan yang belum memilikinya menjadi terwujud. Pertamina akan memprioritaskan lembaga desa dan usaha UMKM sebagai pengelaola. Dengan demikian, pemerintahan desa memiliki pusat ekonomi baru.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id