Pertamina Bangun Pertashop Untuk Layani Masyarakat Desa

Pertamina Bangun Pertashop Untuk Layani Masyarakat Desa
Senin, 10 Agustus 2020 08:00
Brian

PT Pertamina (Persero) tengah menjalankan program pembangunan Pertamina Shop (Pertashop) di seluruh Indonesia. Pertashop merupakan penyalur Pertamina di lokasi yang tidak terjangkau atau jauh dari SPBU. Kini, Pertashop telah hadir di 19 Provinsi dengan 147 titik penyaluran.

Fajriyah Usman selaku Vice President Corporate Communication Pertamina mengatakan pembangunan Pertashop kembali digencarkan setelah new normal. Pertashop hadir untuk melayani kebutuhan BBM yang tidak terlayani oleh penyalur resmi dari SPBU. Selain BBM, Pertashop melayani produk unggulan seperti LPG Bright Gas dan Pelumas.

   Baca Juga: Yamaha Hadirkan Konsep Motor Bertenaga Air, XT 500 H2O

Fajriyah menjelaskan, saat ini pembangunan Pertashop di Pulau Jawa dan Bali telah mencapai 110 penyalur. Sementara di luar Jawa, telah beroperasi sebanyak 37 penyalur.

Pertashop

 

"Pertamina terus memperluas jangkauan masyarakat terhadap BBM dan LPG, di antaranya dengan membangun Pertashop. Kini Pertashop telah beroperasi melayani masyarakat desa dengan produk Pertamina berkualitas. Dengan takaran serta harga sama dengan di SPBU," pungkas Fajriyah dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Menelisik Motor Listrik MBI S, Mirip Yamaha NMax!

Akhir kata, Fajriyah mengatakan pembangunan Pertashop akan terus berlangsung hingga seluruh kecamatan yang belum memilikinya menjadi terwujud. Pertamina akan memprioritaskan lembaga desa dan usaha UMKM sebagai pengelaola. Dengan demikian, pemerintahan desa memiliki pusat ekonomi baru.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.