Pertamina Lubricants Tetap Jaga Ketersediaan Pelumas Saat Lebaran

Pertamina Lubricants Tetap Jaga Ketersediaan Pelumas Saat Lebaran

Produsen pelumas yakni Pertamina Lubricants memastikan ketersediaan pelumas saat Idul Fitri 1441 H. Agar dapat menjamin penyediaan tersebut, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) ini mengaktifkan Satgas Ramadhan Idul Fitri dan Covid-19 (RAFICO). Satgas ini akan melayani semua konsumen, mulai dari masyarakat dan industri strategis di seluruh Indonesia.

Ageng Giriyono selaku Direktur Utama PT Pertamina Lubricants mengatakan pihaknya mengedepankan ketersediaan dan pelayanan optimal ke pelanggan. Meskipun berada di tengah wabah Covid-19, pihaknya akan terus memastikan pengendalian dan pemantauan penjualan pelumas dapat terkendali dan lancar.

   Baca Juga: Motor Listrik Niaga GELIS Akan Kembangkan Produk Baru

"Kami telah menjalankan berbagai program yang berupaya untuk mendukung kebutuhan konsumen, baik di sektor ritel dan industri. Serta memastikan layanan pelumas Pertamina aman dan terjamin," ujar Ageng melalui keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

Satgas Pertamina Lubricants

Menjelang lebaran, Satgas RAFICO terus memonitor bahan baku pelumas Pertamina. Tentunya dengan melakukan pengecekan proses produksi secara ketat. Ditambah lagi pengecekan ketersediaan produk di Depot Supply Point (DSP) di 24 Wilayah.

   Baca Juga: Motor Drag Bertenaga Roket Mampu Tembus 300 Km/Jam

Pada segmen ritel, Pertamina Lubricants menjamin ketersediaan pelumas Pertamina di lebih dari 3.000 SPU Pertamina. Termasuk pada outlet-outlet seperti bengkel Olimart, Enduro Express, dan bengkel umum di seluruh Indonesia.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id