Pertamina Lubricants Tetap Jaga Ketersediaan Pelumas Saat Lebaran

Pertamina Lubricants Tetap Jaga Ketersediaan Pelumas Saat Lebaran
Sabtu, 23 Mei 2020 11:00
Brian

Produsen pelumas yakni Pertamina Lubricants memastikan ketersediaan pelumas saat Idul Fitri 1441 H. Agar dapat menjamin penyediaan tersebut, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) ini mengaktifkan Satgas Ramadhan Idul Fitri dan Covid-19 (RAFICO). Satgas ini akan melayani semua konsumen, mulai dari masyarakat dan industri strategis di seluruh Indonesia.

Ageng Giriyono selaku Direktur Utama PT Pertamina Lubricants mengatakan pihaknya mengedepankan ketersediaan dan pelayanan optimal ke pelanggan. Meskipun berada di tengah wabah Covid-19, pihaknya akan terus memastikan pengendalian dan pemantauan penjualan pelumas dapat terkendali dan lancar.

   Baca Juga: Motor Listrik Niaga GELIS Akan Kembangkan Produk Baru

"Kami telah menjalankan berbagai program yang berupaya untuk mendukung kebutuhan konsumen, baik di sektor ritel dan industri. Serta memastikan layanan pelumas Pertamina aman dan terjamin," ujar Ageng melalui keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

Satgas Pertamina Lubricants

Menjelang lebaran, Satgas RAFICO terus memonitor bahan baku pelumas Pertamina. Tentunya dengan melakukan pengecekan proses produksi secara ketat. Ditambah lagi pengecekan ketersediaan produk di Depot Supply Point (DSP) di 24 Wilayah.

   Baca Juga: Motor Drag Bertenaga Roket Mampu Tembus 300 Km/Jam

Pada segmen ritel, Pertamina Lubricants menjamin ketersediaan pelumas Pertamina di lebih dari 3.000 SPU Pertamina. Termasuk pada outlet-outlet seperti bengkel Olimart, Enduro Express, dan bengkel umum di seluruh Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.