Piaggio Hadirkan Program Perawatan Motor Terdampak Banjir

Piaggio Hadirkan Program Perawatan Motor Terdampak Banjir

Sejumlah wilayah di Jabodetabek beberapa waktu lalu diterjang banjir. Meskipun berita banjir sudah tidak terdengar lagi belakangan ini, tetapi semua pihak masih terus siaga mengingat musim hujan masih panjang. Seperti PT Piaggio Indonesia yang hadirkan program peduli banjir bagi konsumen sepeda motornya.

Program bertajuk "We Care" ini berlangsung selama 2-18 Januari 2020. Dengan adanya program ini, PT Piaggio Indonesia berharap dapat meringankan beban para konsumennya yang terdampak banjir. Agar dapat memanfaatkan program ini, konsumen cukup mengunjungi seluruh dealer resmi Piaggio dan Vespa di wilayah DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat.

   Baca Juga: Motor Mampu Terjang Banjir Tetap Harus Dibawa ke Bengkel

Program "We Care" menawarkan potongan harga bagi perawatan sepeda motor yang terdampak banjir. Potongan diberikan sebesar 25% untuk suku cadang, 10% untuk biaya jasa, dan gratis 1 botol oli Castrol untuk setiap pembelian 1 botol oli mesin.

Program Peduli Banjir Piaggio Indonesia

 

Program peduli banjir dari PT Piaggio Indonesia kepada konsumennya sejalan dengan Premiumization Roadmap Strategy. Lewat strategi tersebut, Piaggio Indonesia berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya.

   Baca Juga: Waspadai Bahaya Water Hammer Saat Terjang Banjir

Seperti yang telah kami beritakan sebelumnya, setiap sepeda motor yang terendam banjir pastinya harus langsung ditangani oleh bengkel. Karena air sudah dipastikan mengisi beberapa komponen dari sepeda motor tersebut. Sehingga jika air tidak langsung dibersihkan motor pun tidak akan menyala.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id