Jelajahi Alam, Turing Generasi 125 Yamaha Sambangi Kota Medan

Jelajahi Alam, Turing Generasi 125 Yamaha Sambangi Kota Medan

Turing Generasi 125 Yamaha kali ini hadir di Kota Medan, Sumatera Utara. Perjalanan dengan semangat merayakan hari Sumpah Pemuda ini mengambil lokasi menuju peternakan sapi Gundaling Farmstead, Brastagi, Tanah Karo. Ajang ini pun diramaikan oleh jajaran skutik 125 cc Yamaha, seperti FreeGo, Mio S, X-Ride, dan Fino.

Mengusung tema 'Pasti Kuat, Pasti Nanjak, Pasti Keren, dan Pasti Irit', acara ini diikuti oleh peserta dari beragam kalangan. Tak lupa, perjalanan ini juga tetap menerapkan aturan protokol kesehatan.

   Baca Juga: Puji Tim Suzuki Ecstar, Vinales Pesimis Bisa Raih Gelar Juara Dunia

Mengawali turing dari Domonico Coffee, Jalan Adam Malik, Medan, para peserta melewati rute Jalan Jamin Ginting menuju ke arah Brastagi. Rombongan pun melewati berbagai kondisi jalan yang cukup menantang.

Gandhy November yang merupakan salah satu peserta memberikan kesan-kesannya selama perjalanan tersebut. Menurutnya, meskipun kegiatan turing ini cukup jauh, tetapi ia tetap dapat menikmati perjalanannya.

Turing Generasi 125 Yamaha

"Semua dibayar lunas dengan indahnya pemandangan dari Panatapan, bisa melihat perkampungan dan pegunungan lainnya juga. Saya pun jadi semakin tahu kalau Yamaha FreeGo itu bandel, kuat, dan irit," kata Gandhy.

Sementara itu peserta lain, Tauko Tembung juga memberikan komentarnya pada motor Yamaha FreeGo yang dikendarainya. Menurutnya, motor ini memiliki fitur yang menunjang kebutuhan penggunanya.

   Baca Juga: Lempar Teaser Motor Baru, Mungkinkah New Aerox? Ini Kata Yamaha

"Bagasi seluas 25 liter bisa untuk membawa barang dan peralatan, hingga keberadaan electric power socket untuk mengisi daya smartphone," katanya.

Ozie, peserta turing yang menggunakan Yamaha Mio S juga terkesan dengan konsumsi bahan bakar motornya. Ia mengungkapkan, perjalanan yang ditempuh sejauh sekitar 170 km membuatnya berinisiatif untuk mengisi penuh tangki bahan bakar.

"Kita isi full semua. Takut kalau nanti di perjalanan kehabisan BBM karena jaraknya jauh banget. Eh ternyata, sampai di Medan, jarum penunjuk BBM masih menunjukkan setengahnya saja. Ini luar biasa. Irit banget motor Yamaha," ujar Ozie.

Di lain sisi, Joni Lie selaku GM Marketing PT Alfa Scorpii mengucapkan selamat kepada para peserta, bahwa kegiatan tersebut berjalan lancar dan tanpa mengalami kendala apa pun. Ia juga mengapresiasi para rider yang punya inisiatif mengadakan turing secara mandiri.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id