Ratusan Peserta Serbu Ajang ke-3 GSX Series Digital Modifikasi

Ratusan Peserta Serbu Ajang ke-3 GSX Series Digital Modifikasi

GSX Series Digital Modifikasi yang ke-3 telah selesai diselenggarakan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Ajang yang terselenggara selama Maret 2020 itu diikuti lebih dari 200 orang peserta yang berani menunjukkan kreatifitasnya. Pada periode ini Suzuki GSX150 Bandit menjadi kanvas untuk berkreasi menciptakan desain livery.

Yohan Yahya selaku Sales & Marketing Department Head PT SIS menyebutkan, ajang ini membuktikan kreativitas dapat dilakukan dalam keadaan apapun. Meskipun tengah terjadi pandemi atas Covid-19, minat peserta untuk mengikuti ajang ini masih tinggi. Ditambah para peserta juga memiliki desain-desain yang keren.

Suzuki Kompetisi Digital

 

“Melalui ajang GSX Series Digital Modifikasi ini membuktikan bahwa kreatifitas dapat disalurkan dalam kondisi apapun dan dari manapun. Ajang ini dirasa sangat baik untuk dilakukan seperti dalam kondisi kita bersama saat ini, dan lihatlah hasil para pemenangnya tidak bisa dipandang sebelah mata karena karya mereka keren-keren sekali”, ujar Yohan melalui keterangan tertulis.

   Baca Juga: Indonesia Kangen Honda GL

Memang sebagai salah satu keluarga dari GSX Series, Suzuki GSX150 Bandit memiliki bodi yang lebih banyak dari model lainnya. Sehingga peserta dapat dengan leluasanya untuk menggambarkan desain livery yang unik-unik.

Suzuki Kompetisi Digital

 

"Kami sangat mengapresiasi ide dan kreatifitas para peserta dalam kompetisi virtual ini, teknik desain yang dilakukan sudah terlihat baik dan profesional. Terima kasih untuk karya yang telah dikirimkan dan kami berharap dapat melihat karya lain di momen-momen selanjutnya," demikian ujar para Juri dalam kompetisi ini.

   Baca Juga: Perhatikan, Menjemur Busa Helm Tidak Bisa Sembarangan

Berakhirnya periode ke-3 dari kompetisi ini, menjadi momen puncak dari ajang kompetisi digital yang diadakan oleh PT SIS. Setelahnya akan ada sesi Grand Final pada April 2020 untuk menentukan siapa yang akan beruntung menjadi juara utama. Pemilihan akan dilakukan kembali oleh tim juri dan berkolaborasi dengan brand ambassador Suzuki yakni Hamish Daud.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id