Aplikasi My Yamaha Motor Secara Resmi Diluncurkan

Aplikasi My Yamaha Motor Secara Resmi Diluncurkan

Aplikasi My Yamaha Motor secara resmi diluncurkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Aplikasi ini diluncurkan secara daring melalui kanal Youtube Yamaha Motor Indonesia pada Rabu (15/4). Dengan adanya aplikasi tersebut, pabrikan garpu tala itu berharap dapat lebih dekat dengan konsumen Yamaha.

"Saat ini Yamaha Ingin menciptakan ikatan yang kuat dengan konsumen dalam bentuk aplikasi online. Di akhir tahun 2019 lalu, Yamaha mulai membuat sebuah terobosan dengan meluncurkan aplikasi Y-Connect. Hari ini Yamaha Indonesia kembali meluncurkan aplikasi My Yamaha Motor yang lebih memudahkan konsumen," ujar Minoru Morimoto selaku Presiden Direktur YIMM.

   Baca Juga: Awas! Ini Dampaknya Jika Rantai Motor Terlalu Kencang atau Kendur

Aplikasi My Yamaha Motor ini berisi banyak fitur yang dapat memudahkan konsumen. Fitur-fitur yang tersedia pada aplikasi tersebut antara lainnya adalah Informasi Kartu Servis Gratis, Pesan/Pengingat, Informasi Dealer, dan Riwayat Servis Motor.

Fitur-fitur yang disebutkan di atas mencakup banyak keperluan para konsumen Yamaha. Mulai dari mencari dealer terdekat ataupun dealer terbaik, hingga riwayat servis motor yang digunakan. Selain itu, terdapat buku panduan motor serta pesan pengingat ketika motor sudah waktunya diservis.

   Baca Juga: Indonesia Kangen Honda GL

"Aplikasi My Yamaha Motor lebih memudahkan semua konsumen dalam mendapatkan pelayanan terbaik. Inilah langkah inovatif dari kami yang akan semakin meningkatkan rasa bangga konsumen dalam menggunakan produk-produk buatan Yamaha," lanjut Minoru Morimoto.

Aplikasi ini sudah dapat diunduh oleh semua konsumen Yamaha baik di platform Android maupun iOS. Setelah diunduh, konsumen dapat mendaftarkan diri pada aplikasi tersebut. Setelah mendaftarkan diri, motor yang digunakan juga perlu didaftarkan melalui nomor rangka.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id