Repsol Honda Akan Umumkan Peluncuran Tim MotoGP 2020 di Jakarta?

Repsol Honda Akan Umumkan Peluncuran Tim MotoGP 2020 di Jakarta?
Minggu, 19 Januari 2020 13:00
Thio Pahlevi

Repsol Honda mengonfirmasi akan mengumumkan tim yang berlaga di MotoGP 2020. Dilansir dari Crash, mereka akan mengadakan acara tersebut di Jakarta, 4 Februari mendatang.

Dalam acara tersebut, kedua pembalap kakak beradik, Marc dan Alex Marquez dikabarkan akan hadir. Selain itu, mereka juga akan memperlihatkan livery terbaru dari motor balapnya.

    Baca Juga: Honda BeAT Terbaru Muncul, Mengapa Tidak Ada Fitur Keyless?

Alex Marquez sendiri ditunjuk mendampingi Marc setelah Jorge Lorenzo memutuskan untuk pensiun. Penunjukkan Alex pun hanya berlangsung dalam waktu yang singkat. Duet Alex dan Marc sebagai rekan setim di kelas utama akan menjadi yang pertama dalam sejarah MotoGP.

Repsol Honda Team MotoGP

 

Di hari yang sama saat jadwal peluncuran tim Repsol Honda juga berbarengan dengan hari terakhir sesi tes di Sirkuit Sepang, Malaysia. Tes tersebut berlangsung pada 2-4 Februari dan juga pada 7-9 Februari yang akan melibatkan semua pembalap.

   Baca Juga: Cari Kawasaki Ninja 150 R? Segini Harganya

Sebelumnya, Repsol Honda juga sudah pernah menggelar peluncuran timnya di Indonesia. Mereka menggelar acara di Bali pada 2015, di Sentul pada 2016, serta di Jakarta pada 2017 dan 2018.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.