Ribuan Paket Donasi dari Pelumas Rexco Disalurkan ke Masyarakat

Ribuan Paket Donasi dari Pelumas Rexco Disalurkan ke Masyarakat
Senin, 11 Mei 2020 11:00
Brian

Pelumas Rexco memiliki program beramal yang dapat diikuti semua konsumen. Program ini memfasilitasi setiap konsumen Rexco untuk beramal secara otomatis. Cukup membeli salah satu produk pelumas Rexco, maka konsumen sudah menyumbang sebanyak Rp 2.000 per kalengnya.

Hasil pengumpulan donasi tersebut dikonversikan ke dalam sembako yang dibagikan ke masyarakat terdampak Covid-19. Setidaknya terdapat 1.000 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat sekitar kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara. Program ini sendiri sudah berjalan sejak April 2020 lalu.

   Baca Juga: Inilah Honda Monkey 125 Paling Mahal di Seluruh Dunia

"Tujuan kami mengadakan program ini adalah ingin membantu pemerintah dalam penanggulangan dampak Covid-19. Khususnya kepada masyarakat yang kehilangan pekerjaan, sehingga tidak memiliki penghasilan lagi," ujar Stephanus Santoso selaku Wakil Presiden Direktur Rexco Indonesia melalui keterangan tertulis.

Donasi Sembako Rexco

Dalam kegiatan pembagian donasi ini turut dihadiri oleh Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Ach Imam Rifai. Pada kesempatan ini, selain membantu donasi sembako kepada masyarakat, pihak kepolisian juga memberikan himbauan langsung. Khususnya himbauan untuk mentaati Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

   Baca Juga: 5 Desain Motor dengan Konsep Aneh, Salah Satunya Mirip Drone

"Mari kita ikuti anjuran pemerintah dalam percepatan pencegahan penyebaran Covid-19. Kurangi untuk keluar rumah apabila tidak ada keperluan mendesak, apabila terpaksa harus keluar rumah, pakailah masker," tambah Imam.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.