Royal Enfield Bakal Punya Konektivitas Bluetooth dan Navigasi

Royal Enfield Bakal Punya Konektivitas Bluetooth dan Navigasi

Royal Enfield dikabarkan memiliki rencana untuk menghadirkan fitur baru untuk motor yang dipasarkannya. Perusahaan yang berbasis di Chennai, India, itu akan menyediakan konektivitas dan navigasi Bluetooth. Fitur ini dikabarkan hadir pada produk di masa mendatang, sesuai laporannya kepada media.

Dilansir dari Indianautosblog, Royal Enfield setidaknya akan menawarkan fitur baru pada 2 hingga 3 model motor barunya di masa mendatang. Pelanggan dapat menghubungkan ponsel pintar mereka ke panel instrumen melalui koneksi Bluetooth. Utamanya fitur ini dihadirkan untuk menggunakan navigasi yang memudahkan pengendara.

   Baca Juga: Royal Enfield Kembali Memulai Produksi, Meteor 350 Segera Hadir

Selain navigasi, Royal Enfield juga berencana untuk memasukan fitur lain. Di antaranya adalah menjawab panggilan, mengubah musik, dan masih banyak lagi. Namun mengenai informasi ini, masih sangat tertutup mengingat fitur tersebut merupakan hal baru di Royal Enfield.

Royal Enfield

Tentunya banyak harapan fitur konektivitas itu akan hadir segera dalam produk terbarunya, yakni Meteor 350. Panel instrumen semi digital yang digunakan oleh Meteor ini cukup besar untuk menampilkan navigasi. Meteor sendiri dikabarkan meluncur pada 17 Mei 2020 mendatang.

   Baca Juga: Honda ADV150 Cashback Jutaan Rupiah di Dealer Jakarta-Tangerang

Sebagai tambahan informasi, Royal Enfield memang masih cukup tertinggal dalam hal teknologi di dashboard. Cluster instrumen yang mereka miliki saat ini sangatlah sederhana, hanya menampilkan speedometer, odometer, dan fuel meter. Bahkan model paling tingginya seperti Interceptor dan Continental GT 650 tidak menampilkan fitur jam.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id