Royal Enfield Himalayan Dapatkan Sejumlah Ubahan, Dirilis Dalam Waktu Dekat

Royal Enfield Himalayan Dapatkan Sejumlah Ubahan, Dirilis Dalam Waktu Dekat

Royal Enfield memberikan sejumlah pembaharuan pada motor bergaya petualangnya, Himalayan. Kabarnya, motor ini mendapatkan beberapa ubahan pada sektor mesin. Nah, kira-kira apa saja?

   Baca Juga: Komparasi Akselerasi Vario 150 vs PCX 150, Siapa yang Lebih Unggul?

Seperti diberitakan oleh Visordown, Himalayan mendapatkan sentuhan ubahan pada sektor mesin. Kali ini, motor tersebut diklaim sudah memenuhi peraturan emisi terbaru.

Royal Enfield Himalayan 2020

 

Sementara itu, dari segi bobot, motor ini juga mengalami kenaikan sebanyak 5 kg. Sebelumnya, Himalayan memiliki bobot seberat 194 kg.

Tak hanya mesin dan bobot, ubahan juga diberikan pada fitur mode berkendara baru yang dirancang khusus untuk melibas lintasan off-road. Pada mode terbaru, pengendara bisa mematikan sistem ABS pada roda belakang. Sehingga akan memudahkan manuver motor di jalanan berkerikil dan tidak rata.

Royal Enfield Himalayan 2020

 

Agar lebih menarik, Royal Enfield juga memberikan pilihan warna two-tone baru pada Himalayan. Warna tersebut yakni perpaduan Biru Putih dan Merah Hitam.

   Baca Juga: All New NMax Bekas Sudah Menjamur Dipasaran, Lebih Murah?

Rencananya, Royal Enfield Himalayan terbaru akan diluncurkan pada musim gugur ini. Namun, akibat adanya wabah Covid-19, belum ada kabar lebih lanjut kapan motor ini dirilis.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id