Royal Enfield Selenggarakan Turing Jawa-Bali Sejauh 1.400 Km

Royal Enfield Selenggarakan Turing Jawa-Bali Sejauh 1.400 Km

Royal Enfield mengadakan Touring of Indonesia yang melintasi pulau Jawa dan Bali pada 3-8 Maret 2020 kemarin. Ajang ini bertujuan untuk memberikan pengalaman berkendara sesungguhnya kepada konsumen. Sehingga semua peserta pada perjalanan ini merupakan pemilik motor merek Inggris.

Ajang turing Jawa-Bali ini merupakan ajang kedua yang diadakan oleh Royal Enfield. Pada tahun sebelumnya, Tour of Indonesia berkendara menjelajahi kekayaan warisan budaya dan kuliner sepanjang Selatan Jawa. Kali ini perjalanan disuguhkan dengan rute yang menyenangkan serta pemandangan yang indah.

Royal Enfield Tour of Indonesia

 

Turing yang berlangsung selama 6 hari itu menempuh jarak sejauh 1.400 km. Perjalanan dimulai dari Kota Bogor dan selesai di Pulau Bali pada 8 Maret lalu. Ajang ini pun diikuti oleh 20 pengendara yang juga sebagai konsumen Royal Enfield.

   Baca Juga: Komunitas Suzuki Thunder Tempuh 194 Km, Adakan Acara Kemah Bersama

Vimal Sumbly selaku Head Bussiness APAC menyebutkan pihaknya ingin mencpitakan pengalaman berkendara yang menyuguhkan budaya eksplorasi. Pihaknya juga ingin memberikan pengalaman berkendara sesungguhnya kepada dunia. Rute juga disiapkan untuk menghubungkan pengendara dengan mesin motor dan perjalanan.

Royal Enfield Tour of Indonesia

 

“Di Royal Enfield, kami berupaya menciptakan bentuk dan pengalaman berkendara yang menyuguhkan pengalaman budaya eksplorasi. Indonesia juga merupakan salah satu pasar utama bagi kami di wilayah Asia Pasifik dan sebagai sebuah merek kami memiliki berbagai bentuk berkendara untuk para pelanggan,"ujar Vimal lewat keterangan tertulis kepada OtoRider.

   Baca Juga: Komunitas Honda CRF Sukabumi Bikin Ajang Adventure Camp

Sebelumnya ajang Tour of Indonesia ini juga diselenggarakan di Thailand dan dalam waktu dekat juga akan ada Tour of Australia. Pada tahun 2019, Royal Enfield juga mengadakan edisi eksklusif yakni Moto Himalaya. Edisi tersebut turing dilakukan di dataran tertinggi Pegunungan Himalaya, India.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id