Komunitas Suzuki Thunder Tempuh 194 Km, Adakan Acara Kemah Bersama

Komunitas Suzuki Thunder Tempuh 194 Km, Adakan Acara Kemah Bersama
Senin, 2 Maret 2020 11:00
Thio Pahlevi

Komunitas motor Suzuki Thunder yang tergabung dalam Thunderianz gelar acara turing dan kamping. Mengusung tema 'Adventure Riders Thunder', perjalanan dilakukan menuju Desa Wisata Muncak Tirtayasa, Lampung.

Acara yang diadakan untuk mempererat tali silaturahmi, komunikasi, dan kekeluargaan antar anggota ini diikuti sekitar 70 motor Thunder 125cc dan 250 cc. Tak hanya itu, acara ini juga dihadiri perwakilan dari beberapa komunitas Thunder lainnya.

    Baca Juga: Masih Lakukan Ini Saat Melakukan Pengereman Motor? Begini Efeknya

Klub yang berpartisipasi antara lain adalah TIC, KOSTER, STMC, MTMC, BTMC, TCC, CTB, TARGET, BSTC, TRC 125, GTMC, TECEPE, RSTC, BTF, hingga MTC. Klub ini juga datang dari beberapa kota, seperti Sumedang, Majalengka, Bandung, Cimahi, Tangerang, Banten, Jakarta, Garut, Palembang, serta Bengkulu.

Komunitas Suzuki Thunder

 

Mengawali perjalanan dari kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, acara motoran ini menempuh jarak 194 km selama sepuluh jam. Sejumlah lokasi wisata pun turut disambangi, di antaranya seperti Pulau Mahitam serta Pantai Ketapang.

"Acara ini baru survei untuk acara pada bulan September, dan kami buat dengan konsep adventure riders, yang mana para peserta akan menikmati pengalaman yang tak terlupakan," ujar Avep dari komunitas GTMC Garut, salah satu penggagas acara dalam keterangan yang diterima OtoRider.

   Baca Juga: Bisa Berlari Kencang, Seberapa Panas Temperatur Motor di MotoGP?

Sejumlah peserta pun merasa antusias dengan konsep acara yang ditawarkan. "Kami mau tiap tahun ada seperti ini, yang mana konsepnya menarik, bayangin kita di Muncak ini tanpa listrik dan sinyal hp, serta berada di alam terbuka," kata Daniel dari komunitas MTC Medan.

Hal senada pun diungkapkan oleh Ega dari komunitas STERIL Lampung yang juga berperan sebagai tuan rumah acara. "Bosen kali mereka kalau acara seperti yang sudah sudah, makanya saya garap konsep kamping dan ternyata mereka ketagihan, minta dibuatin lagi konsepnya seperti ini," ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.