Salurkan Donasi Konsumen, Ryu Powertools Sumbang 5 Ton Beras

Salurkan Donasi Konsumen, Ryu Powertools Sumbang 5 Ton Beras

Merek perkakas teknik, otomotif, dan perkayuan, Ryu Powertools gelar kegiatan bakti sosial dengan menyumbang 5 ton beras pada masyarakat. Berlokasi di Kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara, sumbangan ini merupakan hasil donasi konsumen dalam Program Sosial Beli dan Beramal (PSBB) sejak Mei-Juni 2020.

Melalui program tersebut, setiap konsumen yang membeli unit Ryu, maka secara otomatis telah berdonasi Rp 5.000 per unit. Dana tersebut kemudian disumbangkan ke masyarakat yang terdampak Covid-19. Hasil sumbangan yang terkumpul kemudian dikonversi menjadi 5 ton beras.

   Baca Juga: Rossi Kian Dekat dengan Petronas Yamaha. Tanda Segera Bergabung?

Kegiatan ini pun bekerjasama dengan Polsek Metro Penjaringan yang sudah biasa dan rutin dalam melakukan bakti sosial kepada masyarakat. Suhendi selaku Marketing Manager Ryu Powertools pun mengungkapkan bahwa kegiatan ini tetap menjalankan protokol kesehatan yang ditetapkan.

Baksos Ryu Powertools 2020

 

"Pembagian beras kerjasama Polsek Metro Penjaringan ini sudah mempertimbangkan aspek distribusi langsung dari pintu ke pintu agar tidak menimbulkan kumpulan masyarakat dalam satu wilayah. Kami tentunya juga mempertimbangkan aspek physical distancing yang menjadi perhatian utama," kata Suhendi.

   Baca Juga: Honda CBR250RR Diskon Besar-Besaran di Jawa Barat

Suhendi pun mengucapkan rasa terima kasihnya pada konsumen yang telah berpartisipasi untuk berdonasi melalui PSBB. "Semoga sumbangan yang diberikan bisa bermanfaat bagi para warga yang menerimanya," ucapnya dalam keterangan resmi yang diterima OtoRider.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id