Semi Final Customaxi Yamaha Ramaikan Kota Makassar

Semi Final Customaxi Yamaha Ramaikan Kota Makassar

Customaxi Yamaha Region Sulawesi telah berlangsung di Panakkukang Square, Kota Makassar. Ajang yang berlangsung pada Sabtu (29/2) lalu ini sukses menjadi wadah berkreasi para modifikator lokal. Ajang ini juga menjadi laga semi final para modifikator terbaik di Indonesia.

Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia mengatakan ajang ini bukti kepada masyarakat bahwa produknya bukan hanya alat transportasi. Tetapi produk Yamaha bisa menjadi sebuah gaya hidup para penggunannya. Bahkan aktivitas dan hobi modifikasi dapat dilakukan pada motor produk Yamaha.

   Baca Juga: Biaya Perawatan All New NMax Setahun Hanya Rp 250 Ribuan!

"Melalui ajang Customaxi ini kami ingin membuktikan kepada masyarakat luas, bahwa motor Yamaha tidak hanya handal digunakan sebagai alat transportasi harian. Tetapi juga mendukung gaya hidup dan aktivitas hobi kegiatan dengan kreasi dan kreativitas pemiliknya. Tentunya karya modifikasi yang dihasilkan harus tetap mengedepankan unsur keamanan," pungkas Yordan lewat keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

Customaxi Makassar

 

Dari ajang semi final di Makassar, telah terpilih empat kontestan yang berkesempatan maju ke babak grand final. Keempat modifikasi ini akan bertarung di Masterclass pada masing-masing kategorinya. Keempatnya adalah Irman Syukri di kategori XMax, Hans di Kategori NMax, Raflie di kategori Aerox, dan M Sabri di kategori Lexi.

   Baca Juga: Masuk Moge Entry Level, Berapa Konsumsi Bahan Bakar Leoncino 500?

Uniknya, pada kesempatan Customaxi kali ini, animo peserta sangatlah tinggi. Hal ini terlihat banyaknya kontestan menggunakan motor XMax baik di kelas Daily Use maupun Masterclass. Jumlah peserta kategori XMax pun menjadi yang tertinggi sejak pertama kali bergulirnya ajang modifikasi ini.

Selain disuguhkan ajang modifikasi motor, pengunjung event ini juga diberikan wejangan beragam aktivitas seru lainnya. Seperti test ride Yamaha XSR 155, Tik Tok Challenge, hingga workshop modifikasi. Ditambah regional launching dari All New NMax 155 Connected/ABS yang dapat langsung dipesan calon konsumen.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id