Super Soco, Motor Listrik dengan Tawaran Fitur Melimpah

Super Soco, Motor Listrik dengan Tawaran Fitur Melimpah

Era kendaraan listrik semakin jelas terlihat dengan hadirnya berbagai produk dari berbagai negara. Salah satunya adalah merek Super Soco asal China yang dimiliki oleh Jiangsu Super Soco Intelligent Company.

   Baca Juga: Yamaha XSR300 2-Silinder Berpeluang Meluncur Akhir Tahun Ini

Dilansir dari Paultan, pabrikan yang bermarkas di Shanghai dan manufaktur di Nanjing ini memiliki beberapa line up motor listrik, mulai dari model naked hingga skuter. Salah satunya bahkan hadirnya skuter edisi spesial dengan livery pabrikan motor sport asal Italia, Ducati yang kemudian diberi nama CUx Ducati.

Motor Listrik Super Soco

Pada model naked, terdapat beberapa model, yakni Super Soco TC dan TS. Keduanya mengusung gaya scrambler klasik namun dengan berbagai teknologi yang sudah modern. Ada juga skuter listrik bernama CPx dan CUx.

Motor Listrik Super Soco

Super Soco TS memiliki gaya yang lebih modern dengan dilengkapi motor listrik Bosch yang dapat menghasilkan torsi sebesar 120 Nm. Motor listrik ini diklaim bisa menempuh jarak hingga 80 kilometer. Sementara itu, TC hadir bergaya retro, lengkap dengan desain jok kulit berwarna coklat. Demi menunjang kenyamanan pengendara, bagian pijakan kaki TC dan TS juga bisa diatur sesuai keinginan.

Motor Listrik Super Soco

Di sisi lain, skuter listrik CUx dibekali baterai 60V, 30 Ah yang mampu melaju hingga sejauh 75 kilometer. Skuter ini dilengkapi motor listrik Bosch yang mampu menghasilkan torsi sebesar 130 Nm. Selain itu, CUx juga memiliki fitur keyless, pembuka jok jarak jauh, kamera, serta cruise control.

   Baca Juga: Komparasi Fitur All New Honda BeAT VS Suzuki Nex II

Kabarnya, motor listrik ini akan segera dijual di Malaysia. Bagaimana menurut Anda? Sudahkah layak untuk masuk pasar Indonesia?

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id