Suryanation Motorland Bawa Builder Lokal ke Amerika Serikat

Suryanation Motorland Bawa Builder Lokal ke Amerika Serikat

Suryanation Motorland akan membawa builder lokal ke Amerika Serikat pada awal tahun 2020 ini. Perjalanan ini merupakan rangkaian akhir dari Suryanation Motorland Battle 2019. Sebelumnya para builder Indonesia juga pernah dibawa ke beberapa acara pameran motor custom berkelas dunia.

Kali ini Suryanation Motorland akan membawa inspirasi bagi pecinta dunia custom dan roda dua ke Mama Tried Show. Ajang ini akan dilaksanakan di Milwaukee, Amerika Serikat pada 13-15 Maret 2020 mendatang. Selain itu, Mama Tried Show merupakan acara tahunan yang mengundang pecinta roda dua dari seluruh dunia dan builder-builder dari seluruh penjuru Amerika Serikat.

   Baca Juga: Berkenalan dengan Winifred Wells, Sang Legenda Royal Enfield

Mama Tried Show akan menampilkan lebih dari 100 motor custom yang diundang dari beberapa gaya seperti flat tracker, hill climber, chopper, dan bar hopper. Beberapa builder internasional juga akan menghadirkan karya-karya terbaiknya disini. Antara lainnya adalah legenda dunia custom Amerika yaitu Arlen Ness Motorcycle dan juga builder asal Loss Angles, Yaniv Evan.

Suryanation Motorland ke Mama Tried Show

 

Rizky Dwianto selaku Suryanation Motorland Committee mengatakan usai memberikan inspirasi dengan hadir di acara custom show di dunia, seperti di Jepang, Italia, dan Jerman. Pada tahun ini pihaknya menuju Amerika Serikat yang menjadi salah satu kiblat dari dunia custom dan roda dua dunia. Hal ini dilakukan dengan tujuan memperkenalkan dunia custom Indonesia kepada internasional.

   Baca Juga: Viar Luncurkan Motor Bebek Dibawah Rp 10 Juta

"Suryanation Motorland akan berpartisipasi di acara Mama Tried Show yang merupakan salah satu acara custom roda dua terbesar di Amerika Serikat. Tujuan kami hadir di acara itu adalah untuk memperkenalkan dunia custom Indonesia ke salah satu kiblat custom dunia di Amerika Serikat," pungkas Rizky melalui keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

Ajang Mama Tried Show dipilih karena selalu mempertontonkan motor-motor terbaik dari builder dunia. Selain itu, kota berlangsungnya acara ini yaitu Milwaukee, merupakan tempat lahirnya motor legendaris Harley-Davidson.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id