Viar Luncurkan Motor Bebek Dibawah Rp 10 Juta

Viar Luncurkan Motor Bebek Dibawah Rp 10 Juta
Rabu, 11 Maret 2020 17:00
Brian

Star NX secara resmi diluncurkan oleh pabrikan otomotif asal Semarang, yaitu Viar Motor Indonesia (VMI). Star NX merupakan motor bebek atau moped dengan kapasitas mesin 100 cc. Motor ini ditawarkan dengan harga cukup terjangkau untuk pasar di Indonesia.

Frengky Osmond selaku Marketing Communication PT Triangle Motorindo selaku perusahaan pemegang nama Viar menyebutkan, sepeda motor ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pengguna. Bentuknya sebagai motor bebek sangat cocok untuk digunakan sebagai kendaraan operasional maupun kendaraan sehari-hari.

Motor Bebek Viar Star NX

 

"Kami melihat pasar Moped masih akan tetap ada dengan beragam kelebihan dan kemudahan, terutama dari sisi penggunaan serta perawatan. Kami rasa motor ini akan sangat cocok digunakan oleh driver ojek online, perusahaan sebagai kendaraan operasional, maupun ekspedisi sebagai armada pengiriman," tutur Frengky melalui keterangan tertulis yang diterima oleh OtoRider.

   Baca Juga: Honda BeAT Terbaru Muncul, Unit Bekasnya Turun Harga?

Viar Star NX yang diluncurkan tanpa acara resmi ini memiliki fitur yang cukup canggih. Pada bagian headlampnya, motor ini sudah menggunakan lampu LED dan Daytime Running Light (DRL). Soal desainnya, motor ini tampil sporty dengan bodi yang serba tajam di berbagai sisinya.

Motor Bebek Viar Star NX

 

Soal mesin, Viar Star NX memiliki mesin berkubikasi 100 cc berpendingin udara. Demi menambah kenyamanan, motor bebek Viar diberikan suspensi depan teleskopik dan dual shock breaker di bagian belakang. Menggunakan tangki sebesar 3,7 liter, motor ini diklaim mampu menempuh jarak hingga 40 km per satu liternya.

   Baca Juga: Harga Yamaha All New NMax Naik Ratusan Ribu!

Perihal harganya, Viar Star NX memiliki harga banderol yang cukup fantastis yakni hanya Rp 9.950.000 on the road Jabodetabek. Pabrikan asal Semarang itu juga memberikan dua pilihan warna untuk motor ini yaitu Diamond Red dan Bright Black.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.