Suzuki Sebut Motor Listrik Dijual Jika Konsumen Siap

Suzuki Sebut Motor Listrik Dijual Jika Konsumen Siap

Era kendaraan listrik mulai bergerak perlahan-lahan dalam beberapa kurun waktu terakhir. Terdapat sejumlah merek baru yang bermain di pasar kendaraan listrik ini. Bahkan sejumah pabrikan otomotif besar juga mulai memperlihatkan kemampuannya bermain di teknologi terbaru ini.

Dilansir dari Visordown, Devashish Handa selaku Vice President of Sales and Marketing Suzuki India menyebutkan perusahaannya juga akan menghasilkan kendaraan listrik. Namun menurutnya masih perlu waktu untuk beralih. Dirinya menekankan waktu perpindahan yang tepat merupakan kunci keberhasilan produk.

   Baca Juga: Honda Grazia Resmi Dipasarkan Seharga Rp 13 Jutaan, Apa Saja yang Ditawarkan?

"Kami mengamati pasar dengan sangat hati-hati, tetapi perjalanan roda dua listrik belum konsisten. Biaya akuisisi dibandingkan kendaraan Internal Combustion Engine (ICE) terus menjadi perhatian. Saat dan ketika pembeli siap," ujar Devashish kepada FinancialExpress.

Skuter Listrik Suzuki

 

Dirinya melanjutkan dengan konfirmasi bahwa Suzuki sedang mengembangkan kendaraan listrik. Bahkan dirinya menekankan perusahaannya akan hadir dalam pasar tersebut. Hal ini diperkuat dengan teknologi listrik yang sudah dimiliki pabrikan berhuruf S itu.

   Baca Juga: Tenaga Kawasaki Ninja 250 cc Empat Silinder Cuma 42 DK?

"Suzuki akan hadir di pasar (motor listrik) karena sudah memiliki teknologinya," lanjut Devashish.

Sejumlah gosip menyebutkan motor listrik Suzuki akan ditampilkan pada tahun ini. Dengan sebagian besar laporan yang menyebutkan motor listrik Suzuki tidak hadir dalam ukuran besar. Mereka akan menghadirkan motor komuter perkotaan kecil yang ringan dan hemat biaya.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id