SYM Motors Luncurkan Skutik Bergaya Italia

SYM Motors Luncurkan Skutik Bergaya Italia
Kamis, 23 April 2020 09:00
Brian

Pabrikan motor Taiwan telah meluncurkan skutik bergaya Italia, yakni SYM Fiddle 125i. Skutik bermesin 125 cc ini, memiliki gaya yang retro namun dengan sentuhan-sentuhan modern. Tentunya model ini akan menantang skutik-skutik merek lain, seperti Suzuki Saluto dan Vespa.

Dilansir dari GreatBiker, SYM Fiddle 125i mengusung mesin 124,6 cc, 1-silinder, 4-tak yang telah menggunakan pendingin radiator. Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga sebesar 9 dk di 8.500 rpm dan torsi 10,3 Nm di 6.500 rpm. Seperti skutik pada umumnya, motor ini telah menggunakan pembakaran injeksi dan transmisi otomatis.

   Baca Juga: Yamaha XSR300 2-Silinder Berpeluang Meluncur Akhir Tahun Ini

Secara desain, motor ini sangat mengusung gaya-gaya skutik Italia. Mulai dari tampilan lampunya yang membundar, bodi depan yang melebar, hingga bodi besar ke belakang. Ditambah dengan pelek 12 inci pada kaki-kakinya membuat motor ini makin kental dengan nuansa Italia.

SYM Fiddle 125i

SYM Fiddle 125i hadir dengan tampilan futuristik yang cukup kuat sebagai pendatang baru di segmen ini. Mulai dari lampu LED DRL, layar instrumen LCD Digital, hingga sistem pengereman dual ABS. 

   Baca Juga: Dasar Hukum Pengendara Wajib Pakai Sarung Tangan dan Masker

Meskipun telah terdapat beberapa teknologi modern pada SYM Fiddle 125i, beberapa hal masih menggunakan komponen lama. Seperti lampu utama masih menggunakan bohlam halogen dan belum menggunakan sistem keyless. Kemudian pada bagian bawah jok belum memiliki kapasitas penyimpanan yang besar.

Soal harganya, FYM Fiddle 125i dipasarkan dengan harga 63.000 dolar Taiwan atau setara Rp 32 jutaan. Perihal warnanya, motor ini dikabarkan tersedia dalam dua pilihan warna. Namun belum dapat dipastikan motor ini akan masuk ke pasar Indonesia atau tidak.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.