Touring Jauh Enggak Perlu Khawatir, Pertamax Turbo Hadir di Bangka Belitung

Touring Jauh Enggak Perlu Khawatir, Pertamax Turbo Hadir di Bangka Belitung

Pertamax Turbo merupakan bensin dengan kualitas paling tinggi yang saat ini dipasarkan oleh PT Pertamina (Persero). BBM dengan angka oktan atau Research Octane Number 98 ini telah memperluas pemasarannya. Kali ini, BBM jenis tersebut telah hadir di Pangkalbalam, Kota Pangkal Pinang, Bangka Belitung.

Pertamina Turbo telah hadir di SPBU 23.331.11 Pangkalbalam Kota Pangkal Pinang sejak Sabtu (9/10) kemarin. Kemudian sisanya akan segera hadir di Kabupaten Bangka Selatan dan Kabupaten Bangka Induk. Kehadirannya disebutkan menjadi jawaban masyarakat yang memiliki kesadaran untuk menggunakan BBM terbaik.

   Baca Juga: Bingung Mau Yamaha XSR155 atau Kawasaki W175? Ini Harga Terbarunya

Dewi Sri Utami selaku Region Manager, Communication, Relations, & CSR Sumbagsel mengatakan Pertamax Turbo merupakan BBM terbaik saat ini. Tidak hanya memiliki RON 98, produk ini dilengkapi dengan Ignition Boost Formula.

Pertamax Turbo bangka Belitung

“Dengan Formula Ignition Boost Pertamax Turbo dapat membuat mesin lebih responsif serta meningkatkan akselerasi dan performa mesin kendaraan. Apalagi di wilayah Kepulauan Bangka banyak masyarakat memiliki kendaraan dengan spesifikasi teknologi tinggi sehingga pasar Pertamax Turbo ke depan diharapkan dapat menjangkau lebih banyak konsumen,” jelas Dewi dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Rute Alternatif Hindari Demonstrasi Undang-Undang Cipta Kerja

Pertamax Turbo di Pangkal Pinang ini dibanderol dengan harga Rp 10.050 per liter. Sebagai penyaluran perdana, distribusi dilakukan sebanyak 16 Kiloliter yang didatangkan langsung dari Palembang. Rencananya produk tersebut akan dijual di Kecamatan Toboali dan Kecamatan Sungailiat.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id