Yamaha Bali Bikin Touring Tuh Gerakkan Ekonomi Wisata

Yamaha Bali Bikin Touring Tuh Gerakkan Ekonomi Wisata

Yamaha di Provinsi Bali berusaha untuk menggerakan ekonomi nasional, terutama di kawasan tersebut. Usaha tersebut diwujudkan dalam touring yang mengelilingi sejumlah lokasi wisata di Bali. Hal tersebut disebutkan sebagai upaya mendukung pemerintah Bali untuk menggerakan roda ekonomi.

"Tentu kami mendukung segala upaya dari Pemerintah Bali untuk menggerakkan kembali roda perekonomian. Salah satunya adalah kegiatan 'Melali Untuk Bali. Saat nya bergerak bersama untuk mendukung pemulihan ekonomi Bali," ujar Andri Fistulariyanto selaku Divisi Promosi Yamaha Bali dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Honda BeAT Terbaru Rilis di Malaysia, Apa Bedanya?

Kegiatan ini dimulai pada tanggal 4 Oktober yang bertujuan untuk mempromosikan tujuan wisata. Yamaha Bali juga menggandeng sejumlah komunitas yang tergabung dalam Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI). Setidaknya empat tempat wisata dikunjungi oleh kegiatan ini dengan peserta mencapai 30 orang.

Yamaha Bali

 

Kegiatan touring diawali dengan tujuan obyek wisata alam Air Terjun Kanto Lampo. Kemudian perjalanan dilanjutkan ke wisata kuliner Mujair Nyat Nyat P Bagong. Selanjutnya rute berakhir dengan mengunjungi kerajinan Uang Kepeng di daerah Kamasan.

   Baca Juga: Benelli Motor Indonesia Akan Pasarkan Merek Motor Keeway

Kegiatan ini pun dilepas langsung dan diapresiasi oleh Bapak I Putu Astawa selaku Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali. "Melihat rute yang disampaikan, ini menurut saya menarik. Seperti mengunjungi pembuat uang kepeng, air terjun, dan wisata kuliner. Bagus jika banyak yang posting di tempat-tempat yang dikunjungi," pungkasnya.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id