Yamaha Bali Bikin Touring Tuh Gerakkan Ekonomi Wisata

Yamaha Bali Bikin Touring Tuh Gerakkan Ekonomi Wisata
Rabu, 14 Oktober 2020 08:00
Brian

Yamaha di Provinsi Bali berusaha untuk menggerakan ekonomi nasional, terutama di kawasan tersebut. Usaha tersebut diwujudkan dalam touring yang mengelilingi sejumlah lokasi wisata di Bali. Hal tersebut disebutkan sebagai upaya mendukung pemerintah Bali untuk menggerakan roda ekonomi.

"Tentu kami mendukung segala upaya dari Pemerintah Bali untuk menggerakkan kembali roda perekonomian. Salah satunya adalah kegiatan 'Melali Untuk Bali. Saat nya bergerak bersama untuk mendukung pemulihan ekonomi Bali," ujar Andri Fistulariyanto selaku Divisi Promosi Yamaha Bali dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Honda BeAT Terbaru Rilis di Malaysia, Apa Bedanya?

Kegiatan ini dimulai pada tanggal 4 Oktober yang bertujuan untuk mempromosikan tujuan wisata. Yamaha Bali juga menggandeng sejumlah komunitas yang tergabung dalam Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI). Setidaknya empat tempat wisata dikunjungi oleh kegiatan ini dengan peserta mencapai 30 orang.

Yamaha Bali

 

Kegiatan touring diawali dengan tujuan obyek wisata alam Air Terjun Kanto Lampo. Kemudian perjalanan dilanjutkan ke wisata kuliner Mujair Nyat Nyat P Bagong. Selanjutnya rute berakhir dengan mengunjungi kerajinan Uang Kepeng di daerah Kamasan.

   Baca Juga: Benelli Motor Indonesia Akan Pasarkan Merek Motor Keeway

Kegiatan ini pun dilepas langsung dan diapresiasi oleh Bapak I Putu Astawa selaku Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali. "Melihat rute yang disampaikan, ini menurut saya menarik. Seperti mengunjungi pembuat uang kepeng, air terjun, dan wisata kuliner. Bagus jika banyak yang posting di tempat-tempat yang dikunjungi," pungkasnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.