Triumph Indonesia Buka Suara Soal Gosip Motor 200 cc

Triumph Indonesia Buka Suara Soal Gosip Motor 200 cc

Beberapa waktu yang lalu, Triumph Motorcycle dikabarkan telah menjalani kerjasama dengan perusahaan motor India yakni Bajaj Auto. Kerjasama tersebut digosipkan untuk membuat motor dengan kelas yang lebih kecil yakni 200 cc hingga 600 cc. Informasi ini mencuat ketika pihak Bajaj Auto menunjukkan surat kesepakatan kerjasama keduanya.

Mengenai hal tersebut, Triumph Motorcyle di Indonesia di bawah PT Garda Andalan Selaras (GAS Motorcycles) pun buka suara. "Memang melaunch pada saat itu tujuannya masalah fasilitas perakitan," ujar Sapta Hariaji selaku Sales Distribution & Marketing Director GAS Motorcycles.

   Baca Juga: GALERI: New Triumph Tiger 900 Rally & GT Pro (21 Foto)

Dirinya menekankan, hingga saat ini Triumph tidak akan secara resmi merilis produk 200 cc hingga 600 cc yang diisukan itu. Menurutnya, jika ada isu yang berkembang seperti yang beredar saat ini bukanlah dari pihak Triumph.

Render Triumph 200 cc

 

"Tapi pada saat ini Triumph secara resmi tidak pernah merilis produk yang akan diproduksi. Jadi kalau ada isu itu, itu bukan dari Triumph Limited," lanjutnya menanggapi.

   Baca Juga: Motor Legendaris, F1Z Mejeng di Dealer Yamaha

Sebagai tambahan informasi, sebelumnya isu mengenai motor triumph berkapasitas 200-600 cc berkembang di sejumlah media otomotif international. Bahkan terdapat render Triumph Boneville yang dibuat dengan kapasitas 200 cc.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id