Ular Piton Sembunyi Dalam Body NMax di Bali

Ular Piton Sembunyi Dalam Body NMax di Bali
Minggu, 1 Maret 2020 19:00
Brian

Seekor ular piton membuat geger sosial media Instagram baru-baru ini. Pasalnya ular piton dengan badannya yang besar dan panjang itu bersembunyi dalam sebuah motor Yamaha NMax. Hal ini pertama kali diketahui lewat unggahan video di akun instagram @infoberitabali.

Akun tersebut menunggah video yang berisikan penyelamatan ular piton dari dalam bodi depan Yamaha NMax. Tampak dalam video tersebut sejumlah orang sedang berusaha menarik ular piton tersebut keluar. Bahkan beberapa baut pada bodi bagian depan motor harus dibuka agar bisa mengeluarkannya.

   Baca Juga: Yamaha Umumkan Finalis Digital Custom All New NMax Periode Januari

"Evakuasi ular python besar di dalam motor NMax. Tim Damkar Badung membantu proses evakuasi ular yang masuk ke dalam sepeda motor warga di Kerobokan, Minggu (1/3)," tulis akun @infoberitabali di unggahan instagramnya.

Ular Piton Masuk NMax

 

Proses penyelamatan oleh petugas Damkar Badung pun berlangsung cukup sulit. Pasalnya sang ular terlihat mempertahankan diri selama proses penyelamatan. Ular terlihat mengelilingi bagian frame depan motor sehingga sulit untuk ditarik keluar.

   Baca Juga: Bos Harley-Davidson Mengundurkan Diri Karena Penjualan Makin Turun

Postingan video tersebut diunggah 7 jam lalu pada Minggu (1/3). Hingga saat ini, unggahan tersebut telah mendapatkan 6 komentar dan 3.766 penonton.

Seperti diketahui Yamaha NMax merupakan skutik bongsor yang dipasarkan di Indonesia. Motor tersebut memang memiliki bodi yang besar, sehingga memiliki banyak rongga di balik bodinya itu. Sebelumnya NMax juga pernah menjadi sarang ular pada beberapa bulan lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.