Vespa Edisi Spesial Bertema Kobe Bryant Dilelang di eBay

Vespa Edisi Spesial Bertema Kobe Bryant Dilelang di eBay

 

Vespa Primavera edisi spesial dengan tema Kobe Bryant dilelang untuk keperluan amal. Motor yang hanya satu unit di dunia ini dilelang pada situs eBay Jerman. Vespa Primavera 50 edisi spesial itu dihadirkan untuk mengenang pemain basket terkenal, Kobe Bryant.

Dilansir dari Motodeal, lelang ini merupakan kerjasama Vespa dengan produsen sepatu dan pakaian asal Jerman bernama Kickz. Uang dari penjualan Vespa edisi Kobe Bryant ini akan disumbangkan seluruhnya pada Basketball Center of Opladen. Hingga saat ini, harga lelang Vespa Primavera 50 tersebut mendekati harga Rp 90 juta.

Vespa Primavera 50 Edisi Kobe Bryant

Secara tampilan, Vespa Primavera 50 edisi Kobe Bryant ini memiliki nuansa LA Lakers. Dengan cat dasar berwarna hitam, motor ini memiliki aksen-aksen kuning, ungu dan emas. Ketiga warna tersebut merupakan warna khas tim basket LA Lakers.

   Baca Juga: Cerita Konsumen Ninja ZX-25R Alami Masalah Fitur Elektronik

Emblem khas Vespa yang ada di bodi motor juga dilepas dan diganti. Stripping Kickz juga menghiasi tampilan depan dari motor ini. Kemudian di bagian tepong belakang terdapat sebuah emblem yang bertuliskan Mamba.

Vespa Primavera 50 Edisi Kobe Bryant

Di bagian tepong terdapat stripping kuning dengan angka 8 di bagian kiri dan 24 di bagian kanan. Angka tersebut merupakan nomor punggung yang pernah dipakai oleh Kobe saat bermain di NBA. Sementara di bagian jok Vespa Primavera 50 edisi spesial ini menggunakan jok kulit ular seperti julukan Kobe.

   Baca Juga: Petualang Terkecil, Berikut Detail Spesifikasi KTM 390 Adventure

Lelang Vespa Primavera 50 edisi spesial Kobe Bryant ini telah dimulai selama beberapa waktu. Laporan menyebutkan lelang akan ditutup besok, yakni 31 Agustus 2020. Sedangkan saat ini penawar tertinggu sudah mencapai 5.150 Euro atau setara dengan Rp 89,5 juta.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id