VIDEO: Keeway V250FI Geronimo - Review dan First Ride Indonesia | OtoRider

VIDEO: Keeway V250FI Geronimo - Review dan First Ride Indonesia | OtoRider

Keeway V250 FI merupakan motor bergaya cruiser yang dipasarkan PT Benelli Motor Indonesia di tanah air. Motor ini menjadi produk pertama merek Keeway di Indonesia. Memiliki gaya yang mirip dengan Harley-Davidson, harga banderolnya cukup terjangkau yakni mulai dari Rp 56,6 juta untuk on the road Jakarta.

Tampilan Keeway V250 FI ini sedikit mengingatkan kita pada Harley-Davidson Fat Boy. Hal tersebut dapat dilihat dari sejumlah komponen yang menempel di motor itu. Mulai dari speedometer di tangki, bentuk lampu utama, mesin V-Twin, hingga knalpot ganda.

Panning Keeway V250 FI

 

Perihal mesinnya, Keeway V250 FI dibekali dapur pacu berukuran 249 cc berkonfigurasi V-Twin, SOHC, berpendingin udara. Mesin tersebut menghasilkan tenaga maksimal 16,7 dk di 8.500 rpm dan torsi 17 Nm di 5.500 rpm. Uniknya, pertama kalinya di Indonesia motor berkapasitas 250 cc ini menggunakan penggerak belt ke roda belakang.

   Baca Juga: Lempar Teaser Motor Baru, Mungkinkah New Aerox? Ini Kata Yamaha

PT Benelli Motor Indonesia sebagai agen pemegang mereknya pun memberikan kesempatan untuk melakukan test ride saat peluncuran. Reviewer kami, Manut, langsung naik ke atas sadelnya untuk merasakan bagaimana impresi berkendara motor mirip Harley-Davidson ini. Bagaimana review OtoRider soal motor cruiser tersebut? langsung saja tonton videonya sampai habis ya.

Keeway V250 Fi

 

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

   Baca Juga: First Ride: Keeway V250 FI Motor Cruiser Bergaya Amerika

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id