VIDEO: Melihat Petualangan Honda CT125 Lebih Dekat

VIDEO: Melihat Petualangan Honda CT125 Lebih Dekat
Kamis, 4 Juni 2020 13:00
Brian

Honda Thailand telah merilis video yang mempromosikan motor barunya, yakni CT125. Pada video yang diunggah di kanal YouTube Honda MotorcycleTHA itu menyajikan aksi motor tersebut di sejumlah medan yang sulit. Model ini memang kerap menjadi perbincangan setelah kehadirannya di ajang Tokyo Motor Show tahun lalu.

Honda CT125 memang motor yang sangat kecil, bahkan kapasitas mesinnya saja hanya mencapai 125 cc. Namun siapa sangka motor yang kecil ini cukup bandel karena spesifikasinya. Tampaknya Honda melihat adanya pelanggan potensial pada off-roader kecil seperti ini.

   Baca Juga: Honda CT125 Resmi Diluncurkan di Thailand

Honda CT125 menggunakan ban off-road yang menonjol, suspensi dengan travel panjang, dan posisi knalpot yang tinggi. Bahkan motor ini telah dilengkapi dengan snorkel yang membuatnya mampu melintasi genangan sungai kecil dengan mudah. Selain itu, Honda juga memberikan rak yang membantu pengendara membawa barang yang dibutuhkan.

Honda CT125

Ditambah Honda CT125 memiliki kapasitas tangki yang cukup besar di kelasnya, yakni 5,4 liter. Meskipun terbilang tidak terlalu besar, tapi dengan mesin 125 cc PGM-FI yang terkenal irit tentunya menghasilkan konsumsi bbm yang luar biasa. Dengan tangki tersebut, Honda mengklaim sangat cocok untuk perjalanan jarak jauh.

   Baca Juga: Viral Ksatria Baja Hitam Menunggangi Kawasaki ZX-14R Ke Pasar

Belum terdapat informasi resmi kapan Honda CT125 akan diluncurkan untuk pasar Indonesia. Saat ini motor tersebut telah meluncur di Thailand dan kabarnya juga akan hadir di Filipina. Kira-kira menarikkah motor ini dipasarkan di tanah air?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.