Mick Doohan Percaya Rossi Belum Akan Pensiun Dalam Waktu Dekat

Mick Doohan Percaya Rossi Belum Akan Pensiun Dalam Waktu Dekat
Jumat, 19 Juni 2020 11:00
Thio Pahlevi

Kabar terkait masa depan Valentino Rossi belum juga menemui titik terang. Hingga kini, Rossi belum memutuskan apakah dirinya akan melanjutkan balap atau justru memilih pensiun.

Seperti yang telah diketahui, posisi The Doctor, julukan Rossi, di tim Monster Yamaha akan digantikan oleh Fabio Quartararo. Rossi pun diberikan penawaran oleh Yamaha untuk bergabung ke tim satelit, Petronas Yamaha.

   Baca Juga: Busi NGK Tawarkan Fitur Unik untuk Honda Forza dan Yamaha XMAX

Menanggapi hal tersebut, mantan pembalap MotoGP asal Australia, Mick Doohan pun memberikan komentarnya. Menurutnya, Rossi masih bisa untuk terus mengikuti balapan.

MotoGP Mandalika 2021

"Jika Rossi tetap melanjutkan balapan, itu akan baik untuk dunia olahraga. Dia suka balapan. Kenapa dia harus berhenti jika dia sehat secara mental dan mampu bersaing dengan pembalap yang 20 tahun lebih muda darinya," ujar Doohan dilansir dari GPOne.

   Baca Juga: Pagani 150, Motor Bergaya Cafe Racer Aprilia Dirilis di China

Doohan menambahkan, jika The Doctor memilih pensiun, hal tersebut tentu akan membuat sedih pendukungnya. Namun, meskipun Rossi tak lagi balapan, dirinya akan menjadi pembalap yang tidak akan pernah dilupakan.

Kabarnya, Rossi sendiri akan memberikan keputusan soal rencana ke depannya sebelum seri pertama MotoGP musim 2020 dimulai. Jika sesuai jadwal, balapan akan diadakan pada 19 Juli mendatang di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.