Viral! Tikus Bersarang di Celah Bodi Motor Honda Vario

Viral! Tikus Bersarang di Celah Bodi Motor Honda Vario

Sebuah postingan Instagram cukup membuat geger netizen Indonesia hari ini. Kegegeran ini diakibatkan oleh tikus yang bersarang di sebuah sepeda motor. Tidak hanya bersarang, tikus ini sampai melahirkan dan merawat bayinya di dalam sepeda motor.

Kabar ini pertama kali diketahui melalui akun Instagram @anakmotorhits. Berdasarakan unggahannya, terlihat beberapa bayi tikus dalam sebuah komponen bodi belakang motor. Pemilik motor pun harus membuka bagian belakang dekat lampu untuk mengetahui keberadaan tikus-tikus tersebut.

   Baca Juga: Kawasaki Ninja ZX-25R Resmi Meluncur di Jepang, Lebih Mahal Rp 24 Juta!

Perihal motornya sendiri, diduga adalah Honda Vario generasi tahun 2015 alias generasi kelima. Dugaan ini berasal dari bentuk lampu belakangnya yang sangat menyerupai. Ditambah bentuk spakbor yang memiliki lampu reflektor alias mata kucing.

Tikus Bersarang di Vario

 

Berdasarkan unggahan Instagram @anakmotorhits, tidak dijelaskan bagaimana seekor tikus membuat sarang pada motor tersebut. Namun sejauh yang pernah terjadi, bodi motor matic sangat digemari hewan-hewan kecil seperti ini. Sebelumnya hal serupa juga terjadi pada sebuah motor Honda Vario beberapa waktu lalu.

   Baca Juga: Suzuki V-Strom 1050 Machi Edition Resmi Meluncur, Apa Keistimewaannya?

Selain Vario, Yamaha NMax juga kerap digemari sebagai sarang hewan pada beberapa kasus. Hingga kini unggahan Instagram @anakmotorhits telah mencapai 404 like dan mendapatkan sejumlah komentar.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id