Yamaha Ajak Konsumen Berbagi Kebaikan Lewat Digital Festival

Yamaha Ajak Konsumen Berbagi Kebaikan Lewat Digital Festival
Jumat, 15 Mei 2020 08:00
Brian

Demi mengisi kegiatan yang positif selama pandemi virus Corona alias Covid-19 ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manfacturing kembali membuat digital festival. Kali ini Yamaha mengajak seorang Youtuber yang disebutkan memilki hobby makan yang berasal dari Kalimantan. Ajang Digital Festival akan berlangsung pada Sabtu (16/5) pukul 13.00 dan 17.00 WIB di Instagram TV Yamaha Motor.

Yordan Satriadi selaku Deputi GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengharapkan ajang ini diikuti oleh banyak semangat dari kaum muda. Ajang ini merupakan salah satu bentuk semangat dari kampanye yang digaungkan Yamaha yakni #generasi125. 

   Baca Juga: First Ride: Skuter Listrik NIU NGT

"Kami berharap dengan semangat #generasi125 dalam Digital Festival di akhir pekan ini dapat menginspirasi masyarakat Indonesia. Khusunya saudara kita yang masih harus bekerja dalam kondisi seperti ini," ujar Yordan lewat keterangan tertulis yang diterima OtoRider (14/5).

Digital Festival Yamaha

 

Tema yang dihadirkan dalam Digital Festival kali ini adalah "Saatnya Membantu UMKM Walaupun di Rumah Aja". Kemudian tema kedua adalah "Tetap Berbagi Kepada yang Membutuhkan Saat di Rumah Saja".

   Baca Juga: Tak Lekang Zaman, Ternyata Aprilia Masih Jual Motor 2-Tak

Selain itu, lewat ajang ini Yamaha juga mengharapkan masyarakat agar dapat mematuhi saran pemerintah untuk di rumah saja. Dengan ajang ini, pabrikan biru tersebut ingin memberikan berbagai inspirasi kegiatan produktif. Sehingga dapat mengisi waktu luang dan kebosanan selama di rumah.

Agar dapat menyaksikan kegiatan ini, dapat langsung mengunjungi IGTV di @yamahaindonesia. Selain menonton konten inspiratif ini, peserta juga dapat berbagi pengalaman selama di rumah saja. Caranya tinggal upload foto di Instagram dan tag @yamaha indonesia menggunakan hashtag #generasi125 #ceritagengerasi125.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.