Yamaha Gear 125 Dirilis Di Lampung, Harga Selisih Rp 1,5 Jutaan

Yamaha Gear 125 Dirilis Di Lampung, Harga Selisih Rp 1,5 Jutaan
Selasa, 22 Desember 2020 14:00
Thio Pahlevi

Skutik multiguna anyar Yamaha baru saja dirilis, yakni Gear 125. Usai Jakarta, skutik tersebut juga diluncurkan di beberapa daerah, salah satunya Lampung. Yamaha di area Territory VI yang wilayahnya meliputi Sumatera Selatan, Lampung, dan Kepulauan Bangka Belitung akhirnya merampungkan peluncuran resmi Gear 125 di 3 provinsi itu pada Desember ini.

Di Lampung, peluncuran Gear 125 digelar oleh Main Dealer PT Lautan Teduh. Launching Gear 125 sendiri dilakukan di Lampung Walk dengan menjalani protokol kesehatan. Acara itu diisi berbagai kegiatan, seperti lomba fotografi, lomba aerobic, dan press conference.

   Baca Juga: Tes Akselerasi Yamaha Gear 125 dan FreeGo, Lebih Kencang Siapa?

"Hadirnya Gear 125 sudah dinantikan masyarakat Lampung yang menyukai produk-produk Yamaha. Dengan desain baru, kelengkapan fitur, dan teknologi, motor ini menjadi pilihan tepat untuk rutinitas harian," ujar Supriyanto, Manager Marketing Main Dealer PT Lautan Teduh dalam keterangan tertulis.

Yamaha Gear 125

Nah, bagaimana dengan banderol harganya? Gear 125 tipe Standard dipasarkan seharga Rp 18.290.000 dan tipe S seharga Rp 18.890.000 OTR Lampung. Sementara itu, di Jakarta motor ini dijual dengan harga Rp 16.750.000 untuk tipe Standard dan Rp 17.350.000 tipe S.

   Baca Juga: Inspirasi Modifikasi, Yamaha Fino 125 Berdandan Gambot

Selain peluncuran produk-produk baru, Yamaha juga berpartisipasi menggunakan WR 155R dalam event 'Ekspedisi Jambul 3' (Jelajah alam Lampung 3). Acara ini diadakan oleh Tribal (Trail Bikers Adventure Lampung) yang merupakan komunitas motor trail pertama di Lampung. Jalur yang ditempuh pun cukup menantang, mulai dari Krui Pesisir Barat hingga wilayah Kabupaten Pesawaran.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.