Yamaha Lexi dan WR 155R Jadi Operasional Tenaga Medis Tulungagung

Yamaha Lexi dan WR 155R Jadi Operasional Tenaga Medis Tulungagung

Dinas Kesehatan Tulungagung melakukan pemesanan pada 8 unit sepeda motor Yamaha. Nantinya, unit-unit sepeda motor ini akan digunakan sebagai penunjang operasional petugas. Kelima unit ini pun dipesan melalui dealer Armada Pagora Jaya, Tulungagung.

"Pemilihan produk Yamaha sebagai unit untuk dinas kesehatan ini karena kualitasnya. Dengan adanya kerjasama antara Yamaha dan Dinas Kesehatan Tulungagung, diharapkan dapat membantu tenaga medis dalam menanggulangi penyebaran Covid-19," ujar Tri Anggoro selaku Area Marketing Development DDS Madiun-Kediri dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Bos Benelli: Keeway Akan Sasar Segmen Konsumen Medium Low

Dinas Kesehatan Tulungagung pun mendapatkan berbagai alat yang dapat digunakan sebagai penunjang mobilitas. Alat yang diberikan adalah pemasangan box yang memungkinkan petugas membawa banyak barang bawaan. Di dalam box juga telah disediakan jaket, sepatu, Handy Talky, dan tas ransel.

Lexi dan WR 155R Dinkes Kediri

 

Tampilan motor Dinas Kesehatan Tulungagung juga sudah berubah dari versi standarnya. Karena ini difungsikan sebagai operasional tenaga medis, maka tampilannya sedikit seperti ambulans. Ke 8 unit motor Yamaha Lexi dan WR 155R memiliki kelir hijau dengan warna dasar putih.

   Baca Juga: BMW Motorrad Beri Sentuhan Ubahan Motor Sport Tourer, R1250RT 2021

Sebagai tambahan informasi Yamaha Lexi merupakan skutik Maxi berkapasitas 125 cc yang telah dipasarkan selama beberapa tahun. Sementara Yamaha WR 155R merupakan motor petualang yang mengaspal pada akhir tahun 2019 lalu.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id