Yamaha Tambah Fitur Baru pada Y-Connect untuk All New NMax

Yamaha Tambah Fitur Baru pada Y-Connect untuk All New NMax

All New NMax merupakan motor pertama dari pabrikan Yamaha yang telah mendapatkan fitur konektivitas ke smartphone. Melalui aplikasi Y-Connect, pengendara dapat mengetahui sejumlah informasi terkait motornya. Mulai dari lokasi terakhir, indikator oli, hingga notifikasi telepon dan SMS.

Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan kini pihaknya menambah fitur pada aplikasi Y-Connect. Menurutnya penambahan fitur ini merupakan upaya dalam memberikan inovasi. Dengan demikian dapat memberikan pengalaman berkendara yang maksimal.

Fitur Baru Y-Connect

 

"Terima kasih kepada pelanggan setia Yamaha yang telah memberikan dukungan kepada PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. Untuk memaksimalkan pengalaman berkendara menggunakan All New NMAX 155 Connected/ABS, Yamaha melakukan penambahan fitur-fitur pada aplikasi Y-Connect,” ujar Yordan dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Gosip Suzuki Katana 150 Segera Mengaspal di Pasar Global

Update pada aplikasi Y-Connect ini terdapat dua pembaruan fitur. Pertama adalah fitur rekomendasi perawatan yang menunjukkan kondisi oli mesin sepeda motor. Kedua adalah fitur Revs Dashboard yang menarik bagi konsumen.

Fitur Baru Y-Connect

 

Pada fitur rekomendasi perawatan kondisi oli mesin, sebelumnya hanya merekomendasikan penggantian oli yang mengacu pada buku panduan pemilik. Saat ini, perawatan kondisi oli mesin dapat diatur menyesuaikan kebutuhan konsumen. 

   Baca Juga: VIDEO: Vespa S 125 i-get 2020 Banyak Ubahan Baru | First Ride - Indonesia | Otorider

Sedangkan pada fitur Revs Dashboard, kini tampilannya hanya dibuat lebih modern dan menarik. Tidak ada tambahan fitur atau perubahan yang signifikan selain dari tampilannya saja.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id