Airoh Kenalkan Model Helm Terbaru, H.20

Airoh Kenalkan Model Helm Terbaru, H.20

 

Airoh baru saja memperkenalkan model helm anyarnya yang diberi nama H.20. Helm ini sendiri merupakan anggota terbaru dari seri Urban Jet. Kabarnya, helm model half face tersebut diperuntukkan bagi pengendara perkotaan. Lantas, apa saja yang ditawarkan oleh merek helm asal Italia ini?

Pada bagian cangkang, dikutip dari RideApart, H.20 terbuat dari campuran serat yang diperkuat serta diresapi dengan senyawa resin atau yang disebut Airoh sebagai High Performance Composite (HPC). Airoh mengklaim hal tersebut menghasilkan tingkat ketahanan benturan yang tinggi tanpa mengorbankan bobot yang ringan.

   Baca Juga: Yamaha Tanggapi Kehadiran Zuma 125, Bakal Masuk Ke Indonesia?

Untuk aliran udara pada Airoh H.20, terdapat ventilasi di bagian atas serta spoiler di belakang. Kabarnya, perusahaan menggunakan terowongan angin internal guna mencapai aerodinamika optimal untuk semua helmnya. Helm ini juga sudah dilengkapi teknologi double visor.

Helm Airoh H.20

Visor Airoh H.20 diklaim dibuat ringan namun tahan benturan, ditambah lagi tahan gores serta UV. Fitur lainnya dari helm ini adalah sistem pengunci rachet atau mikrometik. Selain itu, hadir pula bantalan kepala dan pipi bagian dalam yang hypoallergenic, dapat dilepas serta dicuci.

   Baca Juga: Klasmen MotoGP 2021 Usai Seri Catalunya: Gagal Podium, Quartararo Masih Di Puncak

Di segi bobot, Airoh H.20 memiliki berat sekitar 1.270 dan 1.370 gram, tergantung ukuran cangkangnya. Helm ini memiliki ukuran mula dari XS-XXXL. Urusan harga, Airoh membanderol H.20 sebesar 229,99 Euro atau sekitar Rp 3,9 jutaan dengan empat pilihan warna, yakni matte black, matte grey, matt blue, dan gloss white.

Helm Airoh H.20

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id