All New BMW R1300 GS Tertangkap Kamera Mata-Mata 

All New BMW R1300 GS Tertangkap Kamera Mata-Mata 

 

Versi terbaru dari BMW R1300 GS telah terungkap dengan gambar yang cukup detail. Motor pabrikan Jerman ini tertangkap kamera mata-mata sedang dalam pengetesan. Dari tangkapan gambar tersebut, kira-kira apa yang baru dari motor petualang ini?

Dilansir dari Visordown, BMW R1300 GS memiliki tampilan yang lebih kompak. Mungkin tampilan kompaknya karena warna bodi yang serba hitam pada motornya. Secara tampilan revisi banyak dilakukan di sekitar lampu depan yang tampaknya tampil lebih kedepan. 

   Baca Juga: Jadwal MotoGP Belanda 2021: Rossi Suka Sirkuitnya, Marquez Ingin Juara Lagi

Selain itu dari gambar yang ditangkap, terlihat BMW R1300 GS menggunakan radiator ganda yang lebih besar. Bisa dilihat dengan jelas di bagian kotak pada dua sisi motor yang menonjol. Hal ini tentunya menambah bobot dari motor petualang Jerman tersebut.

Spy Shot BMW R1300 GS

Laporan melaporkan bagian rangka yang terekspos keluar terlihat cukup aneh dan seperti tidak nyata. Disimpulkan rangka yang terlihat itu bukan rangka sungguhan. Melainkan rangka tralis buatan untuk mencegah publik melihat desain rangka yang baru dan juga tata letak komponen di dalamnya.

   Baca Juga: Valentino Rossi Optimistis Tatap MotoGP Belanda, Berharap Tak Hujan

Bagian knalpot juga cukup berubah dengan tampilan muffler yang lebih kecil dari sebelumnya. Sayangnya bagian mesin ditutupi oleh kain yang membuatnya tidak terlihat oleh mata. Dengan hadirnya motor ini dalam tangkapan mata-mata, mungkinkah akan diluncurkan dalam waktu dekat?

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id